Pekanbaru

Bawa Narkoba, Pengunjung dan Security Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Diciduk Polisi

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Payung Sekaki mengamankan dua orang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis pil ekstasi.

Bawa Narkoba, Pengunjung dan Security Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Diciduk Polisi
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki Ipda M Aprino Tamara (paling kiri) saat memimpin ekspos kasus narkoba, Selasa (12/11/2019). 

Bawa Narkoba, Pengunjung dan Security Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru Diciduk Polisi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Payung Sekaki mengamankan dua orang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis pil ekstasi.

Keduanya masing-masing berinisial DS (27) dan HW (39).

Mereka ada yang sebagai pengunjung, ada pula yang berprofesi sebagai security yang bertugas di tempat hiburan malam Queen di Jalan Tengku Umar, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

Penangkapan terhadap keduanya dilakukan petugas pada 31 Oktober 2019 dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki Ipda M. Aprino Tamara menjelaskan, dalam penangkapan tersebut, pihaknya berhasil menyita barang bukti total 42 butir pil ekstasi, serta 1 paket kecil sabu.

 Formasi Lengkap CPNS 2019 di Lingkungan Pemkab Pelalawan Riau, Tak Ada Lowongan untuk Guru

 Penerimaan CPNS 2019 Bengkalis Riau, 83 Alokasi Formasi dari 30 Jabatan, Link Pengumuman di Sini

Dibeberkannya, awal mula penangkapan berawal dari informasi yang diterima petugas, tentang keberadaan seorang pria yang diduga mengedarkan narkoba.

Informasi tersebut lantas ditindaklanjuti oleh petugas dengan melakukan penyelidikan dan pemantauan di sekitar lokasi Jalan Tengku Umar, Pekanbaru.

"Setelah dipastikan ciri-ciri dari target, yaitu pria berinisial DS, kita segera lakukan penangkapan. Dari hasil penggeledahan badan, ditemukan barang bukti 7 butir pil ekstasi merk kodok warna coklat, di dalam bungkus rokok di saku bajunya," ungkap Aprino, saat ekspos kasus, Selasa (12/11/2019) siang.

Dia melanjutkan, dari hasil introgasi, DS mengaku jika barang itu didapat dari rekannya, HW. Yang tak lain merupakan security di tempat hiburan malam Queen.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved