Breaking News:

News

Istri Kabur dengan PIL, Berawal dari Suami Tak Faham Facebook, Istri Enggan Pinjamkan Handphone

Istri kabur dengan Pria Idaman Lain atau PIL, berawal dari suami tak faham Facebook, istri enggan pinjamkan handphone kepada anak dengan berbagai alas

Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri
Istri Kabur dengan PIL, Berawal dari Suami Tak Faham Facebook, Istri Enggan Pinjamkan Handphone 

Istri Kabur dengan PIL, Berawal dari Suami Tak Faham Facebook, Istri Enggan Pinjamkan Handphone

TRIBUNPEKANBARU.COM - Istri kabur dengan Pria Idaman Lain atau PIL, berawal dari suami tak faham Facebook, istri enggan pinjamkan handphone kepada anak dengan berbagai alasan.

Tanpa curiga, suaminya mengizinkan si istri ke pasar tanpa diantar, namun tak kunjung pulang dan diduga istri kabur dengan pria idaman lain.

Informasi dari tetangganya, si suami yang bernama Namin mengetahui istrinya sering main facebook dan memasang foto pria idaman lain di facebook tersebut dan bertuliskan I Love You, maka diduga istri kabur dengan pria idaman lain itu.

Kini, Namun pontang panting mencari cara agar istri pulang sebab setelah sang istri kabur bersama pria lain kenalan di facebook.

Seorang pria bernama Namin (44) kehilangan sang istri bernama Erna (35) yang kabur bersama kenalan di facebook.

Beberapa hari setelah kepergian istrinya kabur pria lain, Namin menemukan benda misterius di tumpukan bajunya.

Istri Kabur dengan PIL, Berawal dari Suami Tak Faham Facebook, Istri Enggan Pinjamkan Handphone
Istri Kabur dengan PIL, Berawal dari Suami Tak Faham Facebook, Istri Enggan Pinjamkan Handphone (Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri)

Dilansir dari Tribun Jakarta, Namin tak pernah absen mencari keberadaan sang istri dengan mengitari terminal sambil membagikan foto istrinya kepada orang-orang yang lewat.

"Sistem kerja saya kan 2 hari masuk, 2 hari libur. Jadi kalau libur pasti ke terminal. Bisa dari pagi sampai malam saya di sana," tuturnya.

Diketahui Erna meninggalkan rumahnya dan pergi bersama pria yang dikenalnya melalui Facebook pada Kamis (26/9/2019) lalu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved