Nikita Mirzani Kalah Telak, Isi ATM Barbie Kumalasari Lebih Banyak? Billy Syahputra Mengungkapnya!

Isi ATM Nikita Mkirzani dikabarkan kalah banyak dengan Berbie Kumalasari, hal ini tentu memicu teman Uya Kuya, yakni Billy Syahputra membongkarnya

Nikita Mirzani Kalah Telak, Isi ATM Barbie Kumalasari Lebih Banyak? Billy Syahputra Mengungkapnya!
Kolase/tribunpekanbaru
Berbie Kumalasari dan Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani Kalah Telak, Isi ATM Barbie Kumalasari Lebih Banyak? Billy Syahputra Mengungkapnya!

Isi ATM Nikita Mkirzani dikabarkan kalah banyak dengan isi ATM Berbie Kumalasari, hal ini tentu memicu teman Uya Kuya, yakni Billy Syahputra untuk membongkar.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ya, dalam artikel ini adalah kemelut isi ATM. Dimana dikabarkan Nikita Mirzani Kalah Telak, Isi ATM Barbie Kumalasari Lebih Banyak? Billy Syahputra Mengungkapnya!

Pertunjukan isi ATM dilakukan Uya Kuya ke Barbie Kumalasari dan terbaru adalah Billy Syahputra meminta Nikita Mirzani untuk menunjukkan hal serupa.

Sama seperti Barbie Kumalasari ke Uya Kuya beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani atau akrab dijuluki Nyai baru-baru ini kembali bikin warganet tercengang.

Raffi Ahmad Melongo saat Berbie Kumalasri Pamer Kekayaan Depan Nagita, Gua kan artis Internasional

Nagita Slavina Mengalah Depan Berbie Kumalasri, Kalung Istri Galih 1 M, Tas Hermes Gigi 1,4 M KW

Nikita Mirzani Pamer Tas Brended & Uang Gepokan, Ini Komentar Inul Yang Tak Kalah Kaya Dari Nikita

Kabar Terbaru Kiki The Potters, Pacar Pertama Nikita Mirzani yang Membuat Nyai Seterkenal Sekarang!

Sebelumnya, warganet juga dihebohkan dengan sikap dari Barbie Kumalasari yang memamerkan jumlah rekening dalam ATM-nya yang mencapai angka kurang lebih sekitar Rp 3 miliar.

Hingga akhirnya, salah satu anak indigo yang bernama Justin mengatakan jika uang yang dipamerkan Barbie merupakan uang pinjaman.

Pernyataan Justine tersebut diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu acara P3H yang ditayangkan di YouTube pada Kamis (7/11/2019).

Gara-gara hal itu pula lah banyak warganet menganggap jika Barbie kebanyakan halu dan pamer harta yang ternyata berasal dari uang pinjaman.

Setelahnya, Billy Syahputra mencoba menantang Niki untuk membuktikan jika harta yang selama ini ia pamerkan memang benar adanya dengan membongkar isi saldo di ATM Niki.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved