Seleksi CPNS 2019

PENGUMUMAN Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil, Dokumen Silahkan Unduh di www.inhilkab.go.id

Pengumuman pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil sudah dilakukan, dokumen pengumuman silahkan unduh di www.inhilkab.go.id

PENGUMUMAN Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil, Dokumen Silahkan Unduh di www.inhilkab.go.id
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@bujangdara.inhil/kolase/Nolpitos Hendri
PENGUMUMAN Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil, Dokumen Silahkan Unduh di www.inhilkab.go.id 

PENGUMUMAN Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil, Dokumen Silahkan Unduh di www.inhilkab.go.id

TRIBUNPEKANBARU.COM, INHIL - Pengumuman pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil sudah dilakukan, dokumen pengumuman silahkan unduh di www.inhilkab.go.id.

Pengumuman pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil dilakukan Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Inhil pada Selasa (12/11/2019).

Pengumuman pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil diposting oleh BKPSDM Inhil di laman web dan bisa diakses (di download) oleh masyarakat atau calon pelamar di situs www.inhilkab.go.id milik Pemkab Inhil.

Dalam Pengumuman pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil tersebut terdapat berbagai informasi terkait persyaratan dan pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Pemkab Inhil.

“Iya sudah diumumkan sekitar pukul 16.00 tadi, coba di cek sudah bisa diakses,” ujar Kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, SE, MP kepada Tribun Pekanbaru.

Lebih lanjut Fauzar menjelaskan, setelah pengumuman ini selanjutnya calon pelamar baru bisa mendaftar pada tanggal 14 – 28 november 2019 di laman web www.sscasn.bkn.go.id

“3 hari setelah pengumuman penerimaan, aplikasinya sudah bisa dibuka itu. 15 masa pendaftaran yang diberikan agar di pergunakan baik – baik untuk melengkapi persyaratan yang terlampir,” imbuhnya.

Mantan Plt Sekda Inhil ini juga mengimbau para calon pelamar untuk memperhatikan persyaratan dan peraturan yang tertera di pengumuman penerimaan, karena peluang untuk mendaftar hanya sekali.

“Betul – betul dilihat dan jangan dipaksakan apabila tidak ada jurusan kita, bisa hangus nantik. Kalau tidak ada formasi kita, carik di instansi atau daeran lain. Berkas – berkas persyaratan juga harus aktif tidak boleh tanggalnya mati,” pesan Fauzar.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved