Berita Riau

Rasidah Alfedri Dukung Program Ketua TP PKK Baru, hadiri Pelantikan Tri Tito Karnavian di Jakarta

Rasidah yakin di bawah kepemimpinan Tri Tito Karnavian, organisasi PKK akan semakin cemerlang hingga penghujung periode kepengurusan.

Rasidah Alfedri Dukung Program Ketua TP PKK Baru, hadiri Pelantikan Tri Tito Karnavian di Jakarta
istimewa
Ketua TP PKK Siak Rasidah Alfedri bersama Ketua TP PKK Riau dan kabupaten/kota lain dan Gubri Syamsuar menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Umum TP-PKK dari Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Tri Tito Karnavian, Selasa (12/11/2019) di Balai Kartini, Jakarta. 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Ketua TP PKK Siak, Rasidah Alfedri menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Umum TP-PKK 2019-2024 dari Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Tri Tito Karnavian, Selasa (12/11/2019) di Ruang Kartika Expo Center Balai Kartini, Jakarta.

Rasidah juga mengucapkan tahniah kepada Tri Tito Karnavian. Rasidah Alfedri hadir bersama Wakil Ketua II TP PKK Rahimawati Hamzah dan Sekretaris Jamila. Mereka pun membaur dengan pengurus TP PKK lainnya yang datang dari seluruh daerah di Indonesia.

"Selamat kepada Ibu Tri Tito Karnavian, karena telah resmi dilantik menjadi Ketua Umum TP PKK periode 2019-2024," kata Rasidah.

Ia yakin di bawah kepemimpinan Tri Tito Karnavian, organisasi PKK akan semakin cemerlang hingga penghujung periode kepengurusan 5 tahun mendatang.

"Ibu Tri bukanlah orang baru bagi kita, sebelum dilantik menjadi Ketua Umum PKK, beliau kita kenal sebagai Ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari," sebutnya.

Selain memberi ucapan selamat, Bunda PAUD Kabupaten Siak itu juga mengatakan siap mendukung dan menyukseskan program kerja di bawah kepengurusan TP-PKK yang baru, khususnya dalam mewujudkan cita-cita keluarga sejahtera.

"Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak Insya Allah siap mensukseskan agenda kerja dan program PKK Nasional. Sesuai arahan Pembina TP PKK Pusat Mendagri Tito Karnavian, bahwa PKK memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata dia.

PKK di daerah sangat diharapkan dapat membuat terobosan-terobosan yang bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semua program merupakan implementasi dari 10 program pokok PKK. (Tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved