Wuling Berikan Cicilan Ringan

Bagi yang ingin beli mobil Wuling saat inilah waktunya. Sebab dealer Wuling di Riau PT Arista Jaya Lestari Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru sedang a

Wuling Berikan Cicilan Ringan
Tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi
Wuling Motors Gelar Pameran di Living World 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin beli mobil Wuling saat inilah waktunya. Sebab dealer Wuling di Riau PT Arista Jaya Lestari Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru sedang ada promo menarik.

"Promo kita itu untuk 3 varian Wuling, mulai dari DP kecil sampai cicilan ringan dan Spescial gift dari kita," ujar Kepala Cabang PT Wuling Arista Pekanbaru Noto Prayetno kepada Tribun, Selasa (12/11/2019).

Dikatakan, promo itu untuk Confero S, DP mulai dari Rp13jutaan atau cicilan mulai Rp 2,4jutaan. "Kemudian Cortez CT, DP mulai Rp 28jutaan atau cicilan mulai Rp 3,9jutaan," ucap Noto.

Selanjutnya Wuling Almaz, DP mulai Rp 43jutaan atau cicilan mulai Rp 4,1jutaan dan dapatkan SPECIAL GIFT dari dealer.

"Wuling Almaz merupakan produk andalan Wuling dan memakai Teknologi WIND yang mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif," ungkap Noto.

Seri Almaz mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan transmisi CVT, yang kini memiliki opsi Manual untuk varian Smart Enjoy. Performa yang dihasilkan adalah tenaga maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 NM.

Fitur terdepan juga tersedia di SUV ini mulai dari keyless entry, start-stop button, panoramic sunroof, sound system premium produksi Infinity by Harman, hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Kemudian Cortez CT lanjutnya, merupakan Medium MPV Wuling yang didukung mesin 4 silinder 1.500 cc dengan turbocharger. Berbagai kelengkapan modern turut disematkan mulai dari sunroof, electric parking brake (EPB), sampai dengan konfigurasi captain seat yang nyaman.

Sedangkan untuk memaksimalkan keselamatan berkendara, kendaraan ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, BA, Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), hingga Emergency Stop Signal (ESS)," ungkap Sulistyo Nugroho. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved