Pilkada Riau 2020

Adik Kelas UAS di Al Azhar Daftar ke PAN, Demokrat Terima 8 Balon, Asri Auzar Batal Maju di Pilkada?

Adik kelas Ustadz Abdul Somad atau UAS di Universitas Al Azhar daftar ke PKS dan PAN untuk maju pada Pilkada Rohul 2020, sementara itu Demokrat

Adik Kelas UAS di Al Azhar Daftar ke PAN, Demokrat Terima 8 Balon, Asri Auzar Batal Maju di Pilkada?
Tribun Pekanbaru/Istimewa/PAN
Adik Kelas UAS di Al Azhar Daftar ke PKS, Demokrat Terima 8 Balon, Asri Auzar Batal Maju di Pilkada? 

Adik Kelas UAS di Al Azhar Daftar ke PKS dan PAN, Demokrat Terima 8 Balon, Asri Auzar Batal Maju di Pilkada?

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Adik kelas Ustadz Abdul Somad atau UAS di Universitas Al Azhar daftar ke PKS dan PAN untuk maju pada Pilkada Rohul 2020, sementara itu Demokrat terima 8 bakal calon atau balon, sedangkan Asri Auzar dikabarkan batal paju di Pilkada Rohul 2020?

Adik kelas stadz Abdul Somad atau UAS di Universitas Al Azhar itu adalah Rasmin Damri Lubis.

Adik kelas stadz Abdul Somad atau UAS di Universitas Al Azhar awalnya mendaftarkan dirinya di PKS, dan pada hari Rabu (13/11/2019) Rasmin Damri Lubis mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) untuk ikut bertarung sebagai baklon kepala daerah di Pilkada Rohul 2020.

Saat mendaftar ke PAN, Adik kelas stadz Abdul Somad atau UAS di Universitas Al Azhar itu didampingi sejumlah tokoh dan Rasmin Damri Lubis tiba di kantor DPD PAN Rokan Hulu disambut sejumlah pengurus PAN.

"Alhamdulillah hari ini saya mengambil formulir untuk mendaftarkan diri di PAN untuk ikut bertarung sebagai Bakal Calon wakil Bupati di Pilkada Rokan Hulu," ujar Rasmin Damri Lubis kepada Tribunpekanbaru.com Rabu.

Adik Kelas UAS di Al Azhar Daftar ke PKS, Demokrat Terima 8 Balon, Asri Auzar Batal Maju di Pilkada?
Adik Kelas UAS di Al Azhar Daftar ke PKS, Demokrat Terima 8 Balon, Asri Auzar Batal Maju di Pilkada? (Tribun Pekanbaru/Istimewa/PAN)

Rasmin Damri Lubis merupakan junior Ustadz Abdul Somad (UAS) di Al Azhar Mesir dan merupakan kader dari partai Gerindra Rokan Hulu.

Rasmin yang juga pemilik Pesantren Al Kahfi di Rokan Hulu ini mengaku maju untuk menjadi kandidat Bacawabup karena ingin membawa semangat bagaimana mengembalikan Rokan Hulu kepada jati dirinya yang sudah diberi Julukan sebagai Negeri Seribu Suluk.

"Yang Sejati nya menjadi Negeri yang dimana masalah-masalah yang berkaitan dengan Agama, apakah sifatnya Pendidikan Agama yang digerakkan oleh lembaga-lembaga Pendidikan seperti Pesantren, Madrasah, surau suluk, maupun kegiatan keagamaan lainnya," ujar Rasmin saat bercerita.

Demikian juga lanjut Rasmin dengan Ormas Keagamaan, sudah selayaknya mendapatkan perhatian lebih di daerah, sehingga julukan Negeri Seribu Suluk bukan Hanya slogan namun teraplikasikan dalam wujud nyata.

Halaman
1234
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved