Mitra Bangunan Hadirkan Promo Hujan Emas

Perkenalkan produknya dan berikan promo Hujan Emas atau berhadiah langsung Logam Mulia ke masyarakat, Mitra Bangunan ikuti Pameran di Mal SKA Pekanbar

Mitra Bangunan Hadirkan Promo Hujan Emas
TRIBUN PEKANBARU
Mitra Bangunan Gelar Pameran di Mal SKA Pekanbaru. Selama pameran berlangsung, dihadirkan berbagai promo menarik, termasuk promo hujan emas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perkenalkan produknya dan berikan promo Hujan Emas atau berhadiah langsung Logam Mulia ke masyarakat, Mitra Bangunan ikuti Pameran di Mal SKA Pekanbaru, yang berlangsung sampai 24 November 2019 mendatang.

"Selama pameran banyak promo kita berikan kepada pelanggan,” ujar Asisten Manager Mitra Bangunan Indra kepada Tribun, Rabu (13/11/2019).

Untuk pameran kata Indra, seluruh bahan bangunan dijual, kecuali baja ringan, genteng dan seng. "Jadi bagi konsumen yang belanja selama pameran akan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari jam, dispenser dan emas," ucap Indra.

Belanja senilai Rp 2,5 juta dapat emas, belanja Rp 12 juta dapat 1 gram emas, belanja Rp 50 juta dapat 6 gram emas dan belanja Rp 180 juta dapat 6 gram emas.

"Kemudian juga dapat diskon misalnya beli Granit Luxury Home 60x60 jadi Rp 75 ribu permeter, Granit Levine ukuran 60x120 seperti kaca sekali harga mulai Rp 173.650 permeter," ungkap Indra.

Selanjutnya, handle set benicio dari dumont harga mulai Rp 95 ribu perset dan aneka kran diskon sampai 70 persen.

"Lalu untuk Levine sink all type cashback 100 ribu dan kompor tanam merek teka dan Linea diskon 30 persen harga mulai 1.840.300," ujar Indram

Selain itu kata Indra lagi, bagi konsumen belanja minimal 500 ribu berhadiah voucher 50 ribu dan selama pameran pembuatan member tidak dipungut biaya kalau diluar pameran bayar Rp 50 ribu pertahun.

Sedangkan bagi konsumen yang tidak sempat mengunjungi pameran bisa langsung datang le toko Mitra Bangunan di Jalan Tuanku Tambusai, Labuh Baru Barat, Payung Sekaki, Pekanbaru. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved