Berita Riau

Sengit, Suasana Lelang Mobil Dinas Bekas Operasional Dinas Pemprov Riau

Sebanyak 46 unit mobil dinas bekas operasional Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau dilelang secara terbuka, Rabu

Sengit, Suasana Lelang Mobil Dinas Bekas Operasional Dinas Pemprov Riau
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Suasana lelang mobil dinas bekas operasional Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau, Rabu (13/11/2019). 

Sengit, Suasana Lelang Mobil Dinas Bekas Operasional Dinas Pemprov Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 46 unit mobil dinas bekas operasional Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau dilelang secara terbuka, Rabu (13/11/2019).

Lelang kendaraan dinas ini diawali dengan peresmian sekaligus sosialisasi yang dilaksanakan di ruang melati kantor Gubernur Riau.

Sejumlah masyarakat yang ikut lelang tampak memenuhi ruangan.

Mereka pun melakukan penawaran secara online menggunakan laptopnya masing-masing.

Lelanh dilaksanakan oleh Kantor Pelalangan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Pekanbaru bersama Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau sebagai pengelola barang.

Pantuan Tribun, lelang kendaraan dinas ini berlangsung sengit. Peserta terlihat beradu cepat menawarkan harga tertinggi.

Sementara peserta lain menimpali lagi dengan penawaran harga yang lebih tinggi lagi. Begitu seterusnya sampai batas waktu berakhir. Yakni mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib.

Persaingan antar sesama peserta yang sengit ini membuat harga barang menjadi semakin tinggi. Bahkan harga mobil dinas ini naik berkali-kali lipat.

Seperti mobil corrola altis misalnya. Dari nilai awal Rp 20.286.000 nilainya terus naik. Bahkan sudah sampai ke angka Rp 50 juta. Begitu juga jenis Toyota Avanza yang dibuka di harga Rp 20 juta sudah ditawar diangka Rp 30 juta. Padahal proses lelang masih berlangsung. Sehingga angkanya masih terus bergerak naik.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved