Temukan Sabu dan Pil Hello Kitty, Polres Inhil Amankan Empat Pria di Reteh, Inhil

Empat pria diamantakan Satres Narkoba Polres Inhil. Dari mereka diamankan barang bukti seperti sabu dan ratusan butir pil ekstasi.

Temukan Sabu dan Pil Hello Kitty, Polres Inhil Amankan Empat Pria di Reteh, Inhil
istimewa
Empat orang terduga pelaku narkoba diamankan di Polres Inhil. 

tribunpekanbaru.com - Satres Narkoba Polres Inhil mengamankan 4 orang laki–laki terduga pelaku narkotika jenis sabu–sabu dan ekstasi. Keempatnya diamankan pada Senin (11/11) lalu sekira pukul 04.20 WIB.

Keempat terduga pelaku narkoba ini ditangkap dari Jalan Penunjang Parit 6, Kelurahan Madani, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil. Mereka adalah AS (50), JN (31), AR (32), dan DH (40).

Bersama mereka diamankan barang bukti paket kecil sabu dibungkus plastik putih klep merah, 6 paket besar sabu yang ditemukan dalam laci, 54 butir pil ekstasi di dalam tas, 21 butir pil berlogo tesla, 44 butir pil hello kitty dalam tas, 23 butir pil berlogo angka 8 dalam tas, serta 34 butir pil ekstasi hello kitty.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar menyebutkan, selain barang bukti (BB) tersebut, juga diamankan uang tunai Rp400.000 dan Rp1.250.000, hp merk Samsung serta satu timbangan merk CNQ.

“Berat bersih sabu 572 gram dan jumlah pil ekstasi 176 butir,” ujar AKP Bachtiar, Selasa (12/11) malam lalu.

Dijelaskan, sebelumnya pada Sabtu (2/11) sekira pukul 13.00 WIB, anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Inhil memperoleh informasi mengenai keberadaan AS yang diduga sering transaksi narkoba di rumahnya di Jalan Penunjang Parit 6, Kelurahan Madani, Kecamatan Reteh.

Pada saat dilakukan penangkapan, ditemukan juga terduka pelaku JN, AR, dan DH di lokasi tersebut. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved