Berita Riau

Astri Humairoh Juara Dua Bujang Dara Sonik Rohul 2019

Bujang Dara Sonik Kabupaten Rohul tahun 2019 digelar Ikatan Alumni Bujang dan Dara Rohul. Peserta sebanyak 200-an dari 16 kecamatan se-Rohul.

Astri Humairoh Juara Dua Bujang Dara Sonik Rohul 2019
TRIBUNPEKANBARU/SYAFRUDIN
Astri Humairoh dinobatkan sebagai juara 2 pemilihan Bujang Dara Sonik Kabupaten Rohul 2019.

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Astri Humairoh, siswi SDN 13 Kecamatan Tambusai, Rohul sangat gembira saat diumumkan sebagai juara 2 Bujang Dara Sonik Kabupaten Rohul tahun 2019, Senin (11/11/2019) di Kantor Dinas Kebudayaan dan Prawisata Rohul.

Sementara juara 1 jatuh kepada Inaya Sofi Andira. Peringkat 3, diraih siswi Syaza Fairuz Sofriyadi.

"Alhamdulillah, prestasi ini saya dedikasikan kepada orangtua saya yang sudah memberi support penuh, serta Kepala SDN 013 Hj Nurlenawati dan para majelis guru, dan masyarakat Dalu-dalu," Umai, sapaan akrab Astri, Kamis (14/11/2019).

Bujang Dara Sonik Kabupaten Rohul tahun 2019 digelar Ikatan Alumni Bujang dan Dara Rohul. Adapun peserta yang mengikuti event ini sebanyak 200-an, dari 16 kecamatan se-Rohul.

Ada sekitar 50 orang anak-anak usia SD yang mengikuti finalis Bujang Dara Sonik ini kemarin. Para pemenang final ini dinobatkan sebagai Bujang Dara Sonik Rohul.
Putri ketiga pasangan Nurbaiti SSos dan Asmarudin ini, tetap ingin fokus di dunia fashion.

"Saya akan konsen di dunia fashion ini, dan jika ada lagi perlombaan ke depannya, saya akan ikut," kata siswi yang hobi berdandan ini.

Ibu Umai, Nurbaiti S Sos juga senang atas prestasi yang diraih anaknya. Apalagi baru perdana tampil, langsung masuk daftar juara 2.

"Kami selaku orangtua mendukung dan memotivasinya. Bahkan sampai besar nanti, ini menjadi tanggung jawab kami," aku Nurbaiti.

Keberhasilan siswa dan siswi SDN 13 Tambusai ini di ajang Pemilihan Bujang Dara Sonik se Kabupaten Rohul, diapresiasi tinggi oleh Kepala Sekolah SDN 013 Tambusai Hj Nurlena Wati.

"Ini tidak lepas dari bimbingan para guru. Terimakasih anak-anaku tersayang. Sebenarnya di SDN 13 ini, ada dua siswa dan siswi sukses juara. Daranya juara 2 dan yang Bujangnya juara 3,” ujar Nurlela. (Tribunpekanbaru.com/syafruddin mirohi)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved