Pekanbaru

DRAMA Penangkapan Bandar Narkoba di Pekanbaru, Pelaku Tabrak Polisi hingga Ditembak dan Diburu Warga

Drama penangkapan bandar Narkoba di Pekanbaru, pelaku tabrak polisi hingga ditembak dan mencoba melarikan diri hingga diburu warga

DRAMA Penangkapan Bandar Narkoba di Pekanbaru, Pelaku Tabrak Polisi hingga Ditembak dan Diburu Warga
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Polres Kampar
DRAMA Penangkapan Bandar Narkoba di Pekanbaru, Pelaku Tabrak Polisi hingga Ditembak dan Diburu Warga 

DRAMA Penangkapan Bandar Narkoba di Pekanbaru, Pelaku Tabrak Polisi hingga Ditembak dan Diburu Warga

TRIBUNPEKANBARU, PEKANBARU - Drama penangkapan bandar Narkoba di Pekanbaru, pelaku tabrak polisi hingga ditembak dan mencoba melarikan diri hingga diburu warga.

Drama penangkapan bandar Narkoba di Pekanbaru ini berawal dari penangkapan dua orang tersangka pengedar narkoba di Kampar oleh Polres Kampar.

Dari keterangan dua pengedar Narkoba di Kampar inilah didapat informasi mengenai bandar Narkoba di Pekanbaru ini, sehingga polisi melakukan pengejaran.

Saat akan dilakukan penangkapan, ternyata bandar Narkoba di Pekanbaru ini mengetahui keberadaan polisi, sehingga mencoba menabrak polisi, atas aksi pelaku polisi melepaskan tembakan ke arah pelaku.

Mendapat tembakan dari polisi, bandar Narkoba di Pekanbaru tersebut mencoba melarikan diri dengan mobilnya, polisipun melakukan pengejaran, tapi kehilangan jejak namun warga yang mengetahui kejadian itu membantu polisi melakukan pengejaran.

Akhirnya, warga berhasil menangkap bandar narkoba di Pekanbaru tersebut dalam kondisi berlumuran darah.

Drama Awal Penangkapan

Penangkapan pengedar Narkoba yang dilakukan Tim dari Polres Kampar ini di Jalan Lintas Rantau Berangin Rohul wilayah Desa Sei Silam Kecamatan Kuok dan di Jalan Taman Sari Kota Pekanbaru.

Penangkapan pertama itu sekitar pukul 13.00 WIB Rabu (13/11/2019), saat itu polisi berhasil menangkap orang tersangka pengedar narkoba pelaku yang sudah menjadi target ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved