Grand Jatra Kembali Gelar Kids Cooking Class

Kids Cooking Class hadir kembali di Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Program ini untuk menunjang kepuasan tamu hotel yang menginap, khususnya selama bulan

Grand Jatra Kembali Gelar Kids Cooking Class
ISTIMEWA
Kids Cooking Class kembali hadir di Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Program ini untuk menunjang kepuasan tamu hotel yang menginap. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kids Cooking Class hadir kembali di Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Program ini untuk menunjang kepuasan tamu hotel yang menginap, khususnya selama bulan November 2019 ini. Program serupa terakhir berlangsung pada Agustus lalu.

Program KIDS COOKING CLASS ini akan dilaksanakan pada Minggu (17/11/2019) nanti. Program ini terbuka untuk umum. Dengan syarat pendaftaran rentang usia anak 4-9 tahun. Biaya pendaftaran untuk 1 sesi cooking class Rp.150.000 nett per anak.

Pendaftaran ini sudah termasuk Apron, Chef hat, recipe book, snack, dan voucher berenang.

Program ini akan dilaksanakan mulai pukul 08:00 WIB pagi sampai selesai. Dengan memasak 2 menu yaitu Beef Burger dan French Fries Serta Fruit Skwers with chocolate sauce.

Program ini sudah berjalan sejak akhir 2017 lalu oleh Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Saat memasak nanti, anak-anak akan diajarkan cara membuat Beef Burger dan Fruit Skwers dengan didampingi 1 chef setiap mejanya.

Untuk para orang tua yang ingin anaknya mengikuti program ini bisa mendaftar langsung ke Grand Jatra Hotel Pekanabaru, Jalan Tengku Zainal Abidin, Komplek Mal Pekanbaru atau bisa telepon(0761) 850-888, bisa juga ke whatsapp 08117071888.

Dengan mengikuti Kids Cooking Class, Grand Jatra Hotel Pekanbaru berharap selain anak-anak belajar cara memasak makanan kesukaan mereka diharapkan mereka juga bisa mengembangkan keahlian berkomunikasi, serta mampu meningkatkan kemampuan berhitung anak dan yang pasti program ini juga sangat baik untuk meningkatkan rasa percaya diri pada anak. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved