Berita Riau

KASUS Narkoba di Riau, Kurir Narkoba Dibuntuti Sebelum Diringkus, Polisi Sita 176 Butir Pil Ecstasy

Kasus Narkoba di Riau semakin banyak, setidaknya ada tiga kasus terbaru, ada kurir Narkoba yang dibuntuti sebelum diringkus, kurir Narkoba

KASUS Narkoba di Riau, Kurir Narkoba Dibuntuti Sebelum Diringkus, Polisi Sita 176 Butir Pil Ecstasy
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
KASUS Narkoba di Riau, Kurir Narkoba Dibuntuti Sebelum Diringkus, Polisi Sita 176 Butir Pil Ecstasy 

KASUS Narkoba di Riau, Kurir Narkoba Dibuntuti Sebelum Diringkus, Polisi Sita 176 Butir Pil Ecstasy

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kasus Narkoba di Riau semakin banyak, setidaknya ada tiga kasus terbaru, ada kurir Narkoba yang dibuntuti sebelum diringkus, kurir Narkoba yang sembunyikan sabu-sabu di plat nomor dan kasus lainnya ada polisi yang berhasil menyita 176 butir pil ecstasy.

Seorang pria berinisial AR (24) warga kelurahan Air Jambatan Kecamatan Mandau dicokok polisi karena diduga menguasai Narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (13/11/2019) malam.

AR diamankan tim opsnal Polsek Mandau di Jalan Sudirman tempatnya disekitaran simpang Karet kelurahan Air Jamban Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi mengatakan dari tangan tersangka petugasnya mengamankan barang bukti sebanyak satu paket sabu-sabu dengan berat sekitar 0,5 gram.

Pihaknya juga mengamankan kendaraan dan telpon genggam tersangka.

Penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap gerak gerik AR yang diduga sebagai kurir Narkoba saat berada di jalan Sudirman kecamatan Mandau.

"Tim Opsnal kita awalnya curiga dengan gerak gerik AR ini, diduga sebagai kurir narkoba. Kemudian anggota melakukan pembuntutan terhadap AR ini," terang Kapolsek, Kamis (14/11) pagi.

Tersangka yang diikuti petugas ini, sempat memberhentikan kendaraannya di sekitaran simpang karet Jalan Sudirman Mandau.

Kecurigaan awal tadi petugas langsung mendekati AR dan melakukan pengeledahan badan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved