Kontes Sales Regional Area Alfa Scorpii Berlangsung Sukses

Perwakilan PT. Aspacindo Kedaton Motor Pekanbaru dan PT. Alfa Scorpii Batam Center berhasil mencatatkan prestasi terbaik pada ajang Kontes Sales 2019.

Kontes Sales Regional Area Alfa Scorpii Berlangsung Sukses
TRIBUN PEKANBARU
Peserta Kontes Sales Regional Area Alfa Scorpii berpose bersama usai mengikuti rangkaian kegiatan. Dalam event ini untuk juara pertama kategori Sales Contest Yamaha, dimenangkan Muhammad Thohir. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perwakilan PT. Aspacindo Kedaton Motor Pekanbaru dan PT. Alfa Scorpii Batam Center berhasil mencatatkan prestasi terbaik pada ajang Kontes Sales 2019.

Untuk juara pertama kategori Sales Contest Yamaha, berhasil diraih oleh Muhammad Thohir dari dealer Sentral Yamaha, Medan.

Sedangkan juara kedua oleh Boyfi Asiska dari PT. Aspacindo Pekanbaru, dan Sri Rahayu dari Dealer PT. Alfa Scorpii Batam Center menjadi juara ketiga.

Acara yang diselenggarakan oleh Main Dealer PT. Alfa Scorpii pada 13 November 2019 ini, diikuti oleh 5 Sales Terbaik Motor Yamaha di seluruh area Medan, Sumut, Aceh, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

Kontes Sales ini diselenggarakan untuk yang pertama kalinya Regional Area Alfa Scorpii. Kontes Sales ini diadakan bertujuan untuk menguji dan meningkat kinerja seluruh sales di Area Main Dealer Alfa Scorpii agar dapat melayani konsumen dengan baik dan konsumen puas dengan pelayanan sales dari Yamaha .

Selain itu kontes ini untuk memotivasi seluruh sales agar terus belajar tentang teori karena perkembangan teknologi yang terus menerus berkembang sehingga seorang sales harus terus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi Yamaha.

Adapun pada kategori penilaiannya, yakni Best Sales Penjualan Tertinggi Periode Juli –Agustus –September, Tes Online, dan Lomba Video Testimoni Sales melakukan layanan purna jual terhadap Konsumen.

"Tentunya kebanggaan bagi kami, karena di ajang bergengsi ini para perwakilan dari Area Riau dan Kepulauan Riau dapat mengharumkan dealer Yamahanya," ujar Trainer Yamaha Academy Riau-Kepri , Kanedi Wahyudi.

Dengan diadakannya kontes Sales setiap tahun, bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM para ujung tombak Yamaha agar bisa memuaskan konsumen dengan pelayanan sales-nya yang terampil, ramah dan penuh kehangatan. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved