Prime Park Hotel Sediakan Paket Wedding

Prime Park Hotel Pekanbaru turut serta dalam kegiatan Wedding Expo yang dilaksanakan di Mal Living World Pekanbaru, mulai dari 13 hingg 17 November 20

Prime Park Hotel Sediakan Paket Wedding
TRIBUN PEKANBARU
Prime Park Hotel Pekanbaru turut serta dalam kegiatan Wedding Expo yang berlangsung di Mal Living World Pekanbaru, mulai dari 13 hingga 17 November 2019 mendatang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prime Park Hotel Pekanbaru turut serta dalam kegiatan Wedding Expo yang dilaksanakan di Mal Living World Pekanbaru, mulai dari 13 hingg 17 November 2019 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Prime Park Hotel Pekanbaru mempromosikan paket wedding dari dengan berbagai benefit, di antaranya adalah cashback Rp 5 juta selama pembokingan di wedding expo tersebut.

Marketing Communication Prime Park Hotel Pekanbaru, Dea Gita Ningsih mengatakan, pihaknya juga menyiapkan sejumlah paket yang bisa dipilih oleh konsumen.

"Selama wedding expo kita punya beberapa promo dan juga menyediakan sejumlah paket yang bisa dipilih untuk wedding," kata Dea kepada Tribun, Kamis (14/11/2019).

Dea menjelaskan, paket yang disediakan pihaknya di antaranya adalah, Grand Package dengan harga Rp 45 juta untuk 300 pax, kemudian Prime Package Rp 88 juta untuk 500 pax.

"Selain itu kita juga punya Chinese Wedding Paket Ciatok dengan harga Rp 1,3 juta per table," imbuhnya.

Dea menambahkan, pihaknya juga bekerjasama sama dengan wedding organizer Frans Wedding Organizer, yang sudah sangat ahli dalam hal dekorasi dan konsep pernikahan, juga bisa disesuaikan dengan selera.

"Pokokny kita bisa desainkan semenarik mungkin, sesuai dengan selera, dan sesuai dengan paket yang sudah kita sediakan," ulasnya.

Dea juga menjelaskan, Prime Park Hotel Pekanbaru merupakan hotel berbintang 4 yang memiliki lokasi strategis di area pusat bisnis dan pemerintahan Pekanbaru dan dikelola oleh PP Hospitality.

"Prime Park Hotel Pekanbaru hanya berjarak 5 menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, dan juga berada di kawasan jalan protokol Pekanbaru, sehingga akses ke sejumlah tempat lainnya juga sangat dekat," ujarnya.

Dea juga menjelaskan, Prime Park Hotel Pekanbaru menyediakan 151 kamar dengan dengan dekorasi moderen serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yaitu restoran, bar tepi kolam renang, ruang pertemuan, ballroom berkapasitas hingga 1.200 orang, kolam renang outdoor, spa, dan lainnya.

"Selain itu, area parkir juga cukup luas dan fasilitas gratis internet WiFi diseluruh area hotel,” ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved