Rokan Hulu

Sedang Duduk di Gubuk Dua Karyawan Swasta di Rokan Hulu Riau Ditangkap Polisi dengan 5 Gram Sabu

Dua lelaki masing-masing berinisial JS (26) dan SF (36) itu diketahui sebagai pekerja swasta di salah satu perusahaan.

Sedang Duduk di Gubuk Dua Karyawan Swasta di Rokan Hulu Riau Ditangkap Polisi dengan 5 Gram Sabu
Polres Rokan Hulu
Sat Restik Polres Rokan Hulu mengamankan dua pria lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu pada Selasa (12/11/2019) di kawasan Kunto Darussalam. 

Sedang Duduk di Gubuk Dua Karyawan Swasta di Rokan Hulu Riau Ditangkap Polisi dengan 5 Gram Sabu

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sat Restik Polres Rokan Hulu mengamankan dua pria lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu pada Selasa (12/11/2019) di kawasan Kunto Darussalam.

Dua lelaki masing-masing berinisial JS (26) dan SF (36) itu diketahui sebagai pekerja swasta di salah satu perusahaan di kecamatan tersebut.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli, dari keduanya petugas amankan barang bukti sabu sekitar 5 gram dan uang tunai sebesar Rp. 2.150.000.

"Informasi awal terkait aktifitas keduanya didapat dari masyarakat yang sudah jenuh. Selanjutnya, polisi kemudian melakukan pelacakan dan penyelidikan," katanya pada Jumat (15/11).

Jualan Narkoba Antar Kabupaten di Riau, Warga Rohul Ini Ditangkap di Inhu

Saat diamankan, pelaku tengah duduk di sebuah gubuk di areal perusahaan. Seusai diamankan, keduanya kemudian digeledah, termasuk di sekitar lokasi penangkapan.

"Ketika diinterogasi, pelaku mengaku jika barang haram itu didapatkan dari seorang wanita bernama Ida dengan harga Rp. 200 ribu," papar Paur.

Petugas yang langsung melacak keberadaan Ida belum berhasil menangkap.

Kala didatangi kekediamannya, Ida berhasil kabur sebelum polisi tiba ke lokasi.

Saat ini, kedua pelaku dan seluruh barang bukti sudah diamankan oleh pihak berwajib untuk dilakukan penyelidikan lanjutan.

Keduanya disangkakan telah melanggar UU Nomor 35/2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman pidana penjara. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved