Kampar

WA Diamankan Polisi di Bangkinang Riau Bersama 25 Paket Sabu yang Akan Diedarkannya

Unit Reskrim Polsek Bangkinang Kota berhasil mengamankan seorang pengedar sabu di Wilayah Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu

WA Diamankan Polisi di Bangkinang Riau Bersama 25 Paket Sabu yang Akan Diedarkannya
Polsek Bangkinang Kota
Unit Reskrim Polsek Bangkinang Kota berhasil mengamankan seorang pengedar sabu di Wilayah Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu (13/11/2019) malam. 

WA Diamankan Polisi di Bangkinang Riau Bersama 25 Paket Sabu yang Akan Diedarkannya

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR  - Unit Reskrim Polsek Bangkinang Kota berhasil mengamankan seorang pengedar sabu di Wilayah Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu (13/11/2019) malam.

Tersangka kasus penyalagunaan narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah WA, pria 31 tahun warga Dusun Teratak Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.

Dari tangan tersangka pihak kepolisian menemukan barang bukti 23 paket kecil dan 2 paket sedang narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening yang kini telah diamankan pihak berwajib.

"Selain menyita barang bukti tadi pihak kepolisian juga menyita satu unit sepeda motor Nopol BM-5575-ZY, sejumlah peralatan penggunaan sabu dan uang tunai sebesar Rp 1.130.000," kata Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo.

Arus Sungai Siak Menantang, Sekdakab Lepas 45 Tim Siak International Serindit Boat Race 2019 di Riau

Dijelaskan pengungkapan kasus berawal ketika anggota unit Reskrim Polsek Bangkinang Kota mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi atau penyahgunaan narkoba jenis sabu di Kelurahan Pasir Sialang yang dilakukan tersangka WA.

Menindaklanjuti informasi tersebut Polsek Bangkinang Kota menurunkan tim dari Reskrim Polsek untuk mendatangi lokasi tersebut melakukan penyelidikan.

Tanpa perlawanan tersangka WA berhasil diamankan petugas di salah satu rumah.

Ramalan Zodiak Besok Sabtu 16 November 2019: Besok Pikiran GEMINI Akan Gelisah dan Cemas (VIDEO)

Tim yang bertugas juga langsung melakukan penggeledahan, dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti puluhan paket narkotika jenis sabu siap edar dan sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Saat ini tersangka diamankan di jeruhi besi Polsek Bangkinang Kota. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved