Breaking News:

Ibu Rumah Tangga di Mandau, Riau Ini Nekat Simpan Sabu di Kamarnya

Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Bathin Solapan tidak berdaya saat di grebek polisi sedang menguasai narkoba jenis sabu.

Ibu Rumah Tangga di Mandau, Riau Ini Nekat Simpan Sabu di Kamarnya
FOTO/ISTIMEWA
Ibu rumah tangga diamankan Polsek Mandau sedang menguasai narkoba jenis sabu dan alat hisapnya, Jumat (15/11) sore.

Ibu Rumah Tangga di Mandau, Riau Ini Nekat Simpan Sabu di Kamarnya

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Bathin Solapan tidak berdaya saat di grebek polisi sedang menguasai narkoba jenis sabu.

Prempuan muda ini berinisial FY (26) diamankan setelah membeli narkoba di sebanyak tiga paket kecil dari rekannya.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, penangkapan tersangka dilakukan di rumahnya yang terletak di Jalan lintas Duri Dumai tepatnya desa Kesumbu Ampai Kecamatan Bathin Solapan Bengkalis.

FY diamankan setelah petugas Opsnal Polsek Mandau mendapatkan informasi dari masyarakat terjadinya transaksi narkoba Jumat sore kemarin.

"Ada masyarakat memberikan informasi terjadi transaksi di Desa Kesumbu Ampai. Kemudian tim kita melakukan penyelidikan terhadap informasi ini," kata Kompol Arvin, Minggu (17/11) pagi.

Hasil penyelidikan di lapangan tim opsnal Polsek Mandau mendapatkan satu diantara identitas orang yang melakukan transaksi tersebut. Kemudian petugas berusaha melakukan pencarian ke rumah tersangka yang telah diketahui identitasnya ini.

"Saat grebek di rumahnya FY berada di dalam kamar sendirian. Anggota kita langsung melakukan pengeledahan dan menemukan barang bukti narkotika di kamar tersebut," terang Kapolsek.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya tiga paket sabu serta seperangkat alat hisab berupa bong. Pihak Kepolisian juga melakukan introgasi terhadap FY dari mana barang haram ini di dapatnya.

"Keterangan FY barang yang dimilikinya di dapat dari rekannya TJ baru dibeli sebelum digrebek anggota kita. Dari informasi ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap TJ," terangnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Madau. Guna pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Polsek Mandau.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved