Kribo Gelagapan Saat Dicegat Polisi, Ternyata Simpan Dua Paket Sabu

Seorang pria paruh baya diamankan tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan Riau pada Sabtu (16/11/2019) sore lalu

Kribo Gelagapan Saat Dicegat Polisi, Ternyata Simpan Dua Paket Sabu
FOTO/ISTIMEWA
Kribo Gelagapan Saat Dicegat Polisi, Ternyata Simpan Dua Paket Sabu 
Kribo Gelagapan Saat Dicegat Polisi, Ternyata Simpan Dua Paket Sabu
TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Seorang pria paruh baya diamankan tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan Riau pada Sabtu (16/11/2019) sore lalu dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika. 
Lelaki itu berinisial DW alias Kribo (50) yang tinggal di perumahan Serikat Jaya Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Kribo diringkus di Jalan Engku Raja Lela Pangkalan Kerinci sekitar pukul 18.00 wib. Pelaku tak bisa berbuat apa-apa lagi saat ditangkap polisi dan digiring ke mapolrea. 
"Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat, ada seorang pria sedang menguasai narkoba jenis sabu-sabu. Langsung kita lakukan penyelidikan," terang Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyam Risahondua melalui Kasubbag Humas Iptu Edy Harianto, kepada tribunpelalawan.com, Minggu (17/11/2019).
Tim Opsnal melakukan serangkaian penyelidikan di seputar Jalan Engku Raja Lela sekaligus menyisir sepanjang jalan akses tersebut. Hingga petugas melihat seorang pria dengan gelagat mencurigakan dan cocok dengan ciri-ciri yang dikantongi. 
Tanpa menunggu lama, polisi melakukan upaya paksa dengan mencegat Kribo yang sedang mengendarai sepeda motor Yahama Jupiter BM 6446 CV. Penggeledahan dilakukan dan polisi menemukan dua paket kecil sabu-sabu dari kantongnya. Berdasarkan keterangan pelaku, barang haran itu diperoleh dari temannya untuk digunakan sendiri. 
Selain dua paket sabu seberat 0,6 gram, petugas juga menyita satu unit telepon genggam dan satu unit sepeda motor. Tanpa perlawanan Kribo dibawa ke mapolres Pelalawan untuk diperiksa lebih intensif. 
"Kita sedang mendalami kasusnya dengan mencari dari mana asal-usul barang tersebut," tanda Iptu Edy. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung) 
Penulis: johanes
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved