Mulyadi Jabat GM Consumer Sales Telkomsel Reg Sumbagteng

General Manager Consumer Sales Telkomsel Reg Sumbagteng yang sebelumnya dijabat oleh Ihsan, kini digantikan Mulyadi. Ihsan sendiri mendapatkan penemp

Mulyadi Jabat GM Consumer Sales Telkomsel Reg Sumbagteng
TRIBUN PEKANBARU
General Manager Consumer Sales Telkomsel Reg Sumbagteng yang baru, Mulyadi, gelar acara temu wartawan di Pekanbaru, Jumat (15/11). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - General Manager Consumer Sales Telkomsel Reg Sumbagteng yang sebelumnya dijabat oleh Ihsan, kini digantikan Mulyadi. Ihsan sendiri mendapatkan penempatan di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), tepatnya di Kota Medan.

Beberapa tahun bertugas di Sumbagteng, bagi Ihsan sangat berkesan dan banyak pengalaman pekerjaan yang ia peroleh selama bertugas di Kota Pekanbaru.

"Sejak 1 April 2016 saya bertugas di Pekanbaru. Banyak kenangan dan juga pengalaman pastinya selama di sini," ujarnya saat mengundang rekan media di salah satu cafe bilangan Jalan Patimura Pekanbaru, Jumat (15/11/2019).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas sikap dan juga kata jika ada yang salah dan tidak berkenan selama bergaul di Pekanbaru dengan banyak relasi, termasuk dengan rekan-rekan media.

"Saya mohon maaf atas segala salah dan sikap yang kurang berkenan. Atas nama pribadi dan menejemen saya mohon maaf," imbuhnya.

Ia berharap, dengan kehadiran Mulyadi yang menggantikan dirinya, diharapkannya Telkomsel Sumbagteng semakin maju lagi kedepannya.

Sementara itu, Mulyadi dalam kesempatan itu menyampaikan, meminta support dan dukungan dari semua pihak, termasuk dari rekan-rekan media, untuk kerjasama yang baik kedepannya.

"Semoga hubungan kita bisa erat nantinya, dan saya akan jaga hubungan dengan media seperti apa yang telah dibangun Pak Ihsan selama ini," ulasnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan disibukkan dengan kegiatan tahun baru dan natal 2019, karena itu, ia berharap bisa bekerjasama dengan semua pihak dalam support nantinya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved