NEWS VIDEO: Semarak Hari Kesehatan Nasional Ke 55 di Pekanbaru Riau

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan peserta, mulai dari kegiatan goes sepeda, senam bersama dan berbagai kegiatan lainya digelar

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pemeritah Provinsi Riau menggelar puncak peringatan hari kesehatan nasional ke-55 di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru, Minggu (17/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan peserta, mulai dari kegiatan goes sepeda, senam bersama dan berbagai kegiatan lainya digelar.

"Dalam rangkaian kegiatan hari kesehatan nasional ini banyak kegiatan yang kita laksanakan dan dipenghujung acara akan ada upacara tanggal 22 November 2019 dan nanti kita harapkan kesediaan Pak Gubernur tentunya sebagai imspektur upacara," jelas Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya berbagai kegiatan lain yang tidak kalah penting juga telah dilaksanakan seperti pelaksanaan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kita juga ucapkan terimakasih kepada seluruh insan kesehatan dan berbagai organisasi dalam mensukseksan pelaksanaan program kesehatan," katanya.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Riau Syamsuar dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa program kesehatan dan pendidikan menjadi progtam prioritas dibawah kepemimpinanya.

"Insya Allah tahun 2045 merupakan 100 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan akan dapat bonus dimana anak usia muda saat ini nantinya akan jadi pemimpin bangsa, pengusaha sukses, pejabat.

indonesia dapat bonus demografi dan ini tidak akan berhasil kalau tidak diperhatikan pendidikan dan kesehatannya," papar Gubernur Riau.

Dalam rangkaian hari kesehatan nasional ke 55 tersebut diantaranya diadakan goes sekitar 1500 peserta, ribuan peserta senam sehat, layanan kesehatan secara gratis dari berbagai organisasi dan lembaga serta berbagai kegiatan lainya.

(Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved