Berita Riau

Sakit Gigi,Lagu Dangdut yang Dipilih Bupati saat Nyanyi Bareng Ipank di Pengukuhan IKMR Siak Riau

Lagu dangdut berjudul ‘Sakit Gigi’ dilantunkan Bupati bersama Ipank yang disambut tepukan tangan cukup meriah dari warga yang hadir.

Sakit Gigi,Lagu Dangdut yang Dipilih Bupati saat Nyanyi Bareng Ipank di Pengukuhan IKMR Siak Riau
Tribun Pekanbaru/Mayonal Putra
Artis Minang Ipank menghibur warga Siak pada pelantikan IKMR Kabupaten Siak 2019-2024, Sabtu (16/11/2019) malam di lapangan Siak Bermadah, Siak. 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri ikut bernyanyi bahkan berduet dengan artis Minang Ipank saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Siak, Sabtu (16/11/2019) malam di Lapangan Siak Bermadah.

Lagu dangdut berjudul ‘Sakit Gigi’ dilantunkan Bupati bersama Ipank yang disambut tepukan tangan cukup meriah dari warga yang hadir.

Acara pelantikan juga dihadiri 6 pengurus inti IKMR dari Pekanbaru. Surat Keputusan (SK) untuk pengurus IKMR dibacakan oleh Darmansyah.

Sebanyak 68 pengurus IKMR Siak dilantik oleh Sekretaris Jenderal IKMR Marjoni Hendri.

Usai dilantik, Ketua IKMR Kabupaten Siak Syamsurizal mengatakan akan menjalankan roda organisasi sebaik mungkin untuk 5 tahun mendatang. Ia membutuhkan bantuan dan sumbang saran dari warga Minang yang berada di Siak.

"Kami bertekad ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Siak lebih maju lagi. Karena itu kami ingin bersinergi dengan Pemkab Siak, sebab Pak Bupati Siak merupakan induk semang bagi kami," kata dia.

Sementara itu, Marjoni Hendri takjub dengan tingginya antusias masyarakat Siak untuk memeriahkan pelantikan IKMR ini. Ia mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bupati Siak Alfedri dan Ketua DPRD Siak Azmi, Wakil Ketua DPRD Siak Fairus Ramli dan Androy Ade Rianda, serta pembina Bundo Kanduang yang juga angota DPRD Siak Gustimar.

"Sumpah kita di IKMR untuk menjalankan roda organisasi. Setelah dilantik ini pengurus IKMR Siak jangan seperti angek angek cik ayam. IKMR organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis kekeluargaan, tidak ada paksaaan, hanya orang-orang yang ikhlas yang akan menjalankan organisasi," kata dia.

Ia berkisah, umur IKMR sudah 50 tahun, berawal dari nama IKSB. Pada Mubes ke 3 IKSB di Pekanbaru, berubah nama menjadi IKMR.

"Kita bukan orang Sumatera Barat lagi. Sebab KTP kita sudah KTP Riau. Artinya kita ini orang Riau yang bersuku Minang," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved