ACE Hardware Mal Pekanbaru Hadirkan Indusrial Table Fan

Kebutuhan pendingin udara untuk ruangan kini cukup tinggi dan bagi yang tidak cocok menggunakan AC, terpaksa harus menggunakan kipas angin. Hal inilah

ACE Hardware Mal Pekanbaru Hadirkan Indusrial Table Fan
TRIBUN PEKANBARU
ACE Hardware Mal Pekanbaru hadirkan kipas angin duduk, dengan harga promo berupa potongan harga hingga 50 persen.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kebutuhan pendingin udara untuk ruangan kini cukup tinggi dan bagi yang tidak cocok menggunakan AC, terpaksa harus menggunakan kipas angin. Hal inilah yang dilakukan oleh ACE Hardware dengan menjual Indusrial Table Fan atau kipas angin duduk.

Bagi yang ingin membeli Indusrial table fan saat ini sedang ada promo special offer untuk brand krisbow di ACE Hardware Mal Pekanbaru.

"Promo yang kita berikan adalah diskon atau potongan harga sebesar 50 persen," ujar Deputy Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru, Rian Hidayat kepada Tribun, Senin (18/11/2019).

Dikatakan Rian, promo itu berlaku sampai 30 November mendatang. "Jadi bagi yang membelinya sekarang dari harga Rp 798.000 setelah diskon 50 persen konsumen cukup membayar Rp 399.000," ucap Rian.

Indusrial table fan dirancang khusus untuk kebutuhan akan kipas angin. Krisbow Kipas Angin Meja Industrial Grade 16 Inci memiliki desain yang ergonomis dan dapat ditempatkan pada lantai atau di atas meja.

"Kipas ini dapat menghasilkan angin yang lebih kencang, dengan tingkat kebisingan yang rendah. Rangka metal high grade yang kokoh dapat memberikan keseimbangan yang baik, minim getaran, dan memberikan durabilitas pemakaian yang lebih baik untuk semua keperluan," ungkap Rian.

Kemudian konsumen tambah Rian juga dapat menggerakkan kipas ke arah atas maupun bawah dengan 3 kecepatan kipas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Diameter kipas yang besar sangat ideal digunakan untuk kapasitas ruangan berukuran medium hingga besar seperti rumah, kantor, hotel dan sebagainya.

Selanjutnya panjang kabel 1.5 meter, dayanya juga rendah yakni 80 watt dan garansi motornya 1 tahun. "Segera kunjungi ACE Hardware Mal Pekanbaru dan jangan sampai ketinggalan," ajak Rian. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved