Buntut Novel Baswedan Dilapor ke Polisi, Tetangga Novel Laporkan Balik Dewi Tanjung

Heboh pelaporan Novel Baswedan ke Polisi oleh Politisi PDPI, karena dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras berlanjut.

Buntut Novel Baswedan Dilapor ke Polisi, Tetangga Novel Laporkan Balik Dewi Tanjung
TRIBUNNEWS.COM
Tetangga Novel Baswedan, Yasri Yudha Yahya, di Polda Metro Jaya, Sudirman, Minggu (17/11/2019). 

Buntut Novel Baswedan Dilapor ke Polisi, Tetangga Novel Laporkan Balik Dewi Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM - Heboh pelaporan Novel Baswedan ke Polisi oleh Politisi PDPI, karena dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras berlanjut.

Setelah sebelumnya berbagai bantahan terhadap laporan Dewi Tanjung kepada Novel Baswedan disampaikan oleh kuasa hukum Novel, kini giliran tetangga Penyidik Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) itu yang melaporkan balik Dewi Tanjung.

Tetangga Novel Baswedan, Yasri Yudha Yahya yang juga Tim Advokasi Novel melaporkan politisi Dewi Tanjung ke Polisi.

Yasri menyebut dirinya orang yang pertama membawa Novel ke rumah sakit setelah terjadinya penyiraman air keras.

Sehingga, ia mengetahui persis kondisi Novel dan tak mungkin merekayasa, dilansir dari kanal Youtube KompasTV, Minggu (17/11/2019).

"Kenapa saya melaporkan? Karena pada saat itu kejadian, saya orang yang membawa korban Novel dan tahu persis bagaimana mukanya. Semua putih, sehingga mungkin gak orang merusak matanya sendiri, kira-kira masuk akal gak? Cacat seumur hidup," jelasnya.

Dewi Tanjung dinilai telah melakukan pelaporan palsu ke polisi terkait kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Peristiwa penyiraman air keras oleh orang tak dikenal pada 11 April 2017, saat itu Novel Baswedan segera di bawa ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta.

Yasri Yudha menegaskan, pada saat kejadian yang pertama kali memberikan pertolongan pasti akan sangat tidak tega melihat keadaan Novel Baswedan.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved