Magic Com 2 Banyak Fungsi

Saat ini magic com kegunaannya bukan saja untuk memasak nasi saja, tapi sudah bisa untuk memasak yang lainnya. Seperti kegunaan magic com keluaran San

Magic Com 2 Banyak Fungsi
TRIBUN PEKANBARU
Petugas Central Elektronik Panam perlihatkan unit Magic Com 2 Liter Sanken SJ-3030BK. Unit ini memiliki beberapa fungsi lainnya, selain memasak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Saat ini magic com kegunaannya bukan saja untuk memasak nasi saja, tapi sudah bisa untuk memasak yang lainnya. Seperti kegunaan magic com keluaran Sanken SJ-3030BK ini. 

Magic Com 2 Liter Sanken SJ-3030BK ini adalah magic com stainless 6 in1 atau 6 dalam 1.

Sales Promotion Girl (SPG) Sanken Central Elektronik Panam Yuli mengatakan Super Com Sanken ini kegunaannya tidak hanya untuk memasak nasi, tapi bisa juga untuk memesak sup, bubur, aneka tumisan, makanan kukusan, meggoreng nasi dan masakan lainnya.

"Jadi kalau konsumen membeli Super Com ini tentunya sangat untuk dan saat ini lagi promo di toko kita dan harganya hanya Rp 500 ribuan saja," ujar Yuli kepada Tribun, Senin (18/11/2019).

Sanken SJ-3030BK - Magic Com 2 Liter 6in1 jelas Yuli, merupakan rice cooker berdesain elegan dengan sistem pemanasan 3D dengan fungsi 6 in 1.

"Rice cooker ini memiliki kapasitas 2 Liter yang dapat digunakan tidak hanya untuk memasak nasi, tetapi dapat juga digunakan untuk merebus sup, bubur, dan nasi goreng serta yang lainnya," ucap Yuli.

Rice cooker ini juga menggunakan wadah stainless steel yang berkualitas dan anti gores sehingga makanan yang diolah higienis, anti kimia, dan sehat.

Yuli juga menyampaikan 3D Warming itu kegunaannya adalah Lebih cepat matang dengan 3 elemen pemananas bawah, samping dan atas sehingga lebih hemat dan sehat.

"Stainless Steel Pot adalah Panci Stainless steel berkualitas tinggi, menjadikan makanan yang diolah lebih higienis dan sehat," ungkap Yuli.

Kemudian Body Stainless Steel merupakan Body Stainless Steel kokoh, mewah dan mudah dibersihkan.

"Oleh karena itu yang ingin beli Magic Com segera kunjungi toko kami Central Elektronik Panam di Jalan HR Soebrantas, Panam, Tampan, Pekanbaru," ujar Yuli. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved