Remaja di Padang Kendarai Mobil, Seruduk 13 Motor dan Akibatkan Seorang Pejalan Kaki Luka Berat

Pejalan kaki yang diseruduk adalah mahasiswa Unand asal Kota Pekanbaru. Dia mengalami patah tulang bahu dan luka di bagian kepala.

Remaja di Padang Kendarai Mobil, Seruduk 13 Motor dan Akibatkan Seorang Pejalan Kaki Luka Berat
internet
Sebuah mobil pikab double cabin yang dikendarai seorang remaja 14 tahun, menabrak seorang pejalan kaki dan 13 sepeda motor yang parkir tak jauh dari gerbang kampus Unand di Padang. 

tribunpekanbaru.com - Satu unit mobil pikap double cabin hilang kendali, dan kemudian menabrak 13 sepeda motor yang sedang parkir dan satu orang pejalan kaki.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/11) malam di Jalan Dr M Hatta, depan Pemondokan Dova, Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatra Barat.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, dan mengakibatkan satu orang pejalan kaki mengalami luka dan patah tulang serta harus masuk rumah sakit. Pejalan kaki tersebut bernama M Fikri (20), seorang mahasiswa Fakultas Teknik Unand asal Kota Pekanbaru.

Kasat Lantas melalui Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (18/11) menyebutkan, pengemudi mobil pikap double cabin dengan nopol BA 97XX FQ tersebut adalah seorang remaja bernama MG yang masih berusia 14 tahun, dan berstatus seorang pelajar.

Pengendara yang masih di bawah umur ini beralamat di Koto Tuo RT 02/04 Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar.

Menurut Efriadi, insiden tersebut melibatkan mobil pikap double cabin dengan 13 sepeda motor yang sedang parkir di bahu jalan, serta seorang pejalan kaki.

"Mobil pikap double cabin bernomor polisi BA 97XX FQ datang dari arah barat menuju timur atau datang dari arah Simpang Pasir menuju arah Gerbang Kampus Universitas Andalas (Unand)," ujar Efriadi, Senin (18/11).

Sesampai di lokasi kejadian, mobil pikab hilang tersebut kendali dan menabrak pejalan kaki serta sepeda motor yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri dari arah datangnya mobil pikab tersebut.

Akibat kejadian tersebut, seorang pejalan kaki mengalami patah bahu kanan, kepala luka robek, dan langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Unand Padang, dan kemudian dirujuk ke RS Semen Padang.

Peristiwa tersebut kini dalam pengusutan pihak berwajib. Namun Efriadi menyebut, bila melihat kejadian tersebut, supir mobil akan ditetapkan sebagai tersangka.

"Berkendara sampai hilang kendali sehingga menabrak pejalan kaki serta 13 sepeda motor yang parkir," tuturnya. (rin/tribun padang)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved