Agung Toyota Berikan Harga Menarik untuk Unit New Avanza

Mobil yang memiliki julukan sejuta umat yang sudah hampir 17 tahun beredar di tanah air ini terus melakukan berbagai inovasi. Kali ini dikeluarkan New

Agung Toyota Berikan Harga Menarik untuk Unit New Avanza
Tribun Pekanbaru
Penampakan unit New Avanza dan New Veloz saat diluncurkan di Mal Ska Pekabaru pada acara Toyota Expo 2019, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mobil yang memiliki julukan sejuta umat yang sudah hampir 17 tahun beredar di tanah air ini terus melakukan berbagai inovasi. Kali ini dikeluarkan New Avanza yang diluncurkan Januari 2019 lalu.

Branch Manager Agung Toyota Harpa, Ade Andri mengatakan, Desain Gear Radiator New Avanza kini tampil begitu gagah dan mewah. Sangat cocok sekali untuk menjadi kendaraan andalan bersama keluarga.

"Di tambah lagi System kenyamanan dan keamanan seperti audio touchscreen dan system ABS akan melengkapi ketenangan karena kenyamanan memiliki Toyota Avanza," ujar Ade Andri kepada Tribun, Selasa (19/11/2019).

Bagi yang beli New Avanza minggu ini atau sampai akhir tahun dapatkan promo akhir tahun. "Bagi konsumen yang membelinya sekarang uang muka atau DP hanya Rp 18 juta dan angsuran Rp 4 jutaan," kata Ade Andri.

Kemudian karena stock terbatas segera kunjungi Agung Toyota Harapan Raya. "Dapatkan berbagai bonus dan hadiah yang kami siapkan yakni undian Toyota spektakuler dengan hadiah 90 iphone 11, 3 unit CHR dan 1 unit Alphard," ungkap Ade Andri.

Ditambahkan untuk eksterior depannya pada bagian desain grille radiator depan dengan nuansa garis chrome dan lebih lebar.

Bagian bumper bawah juga terdapat ornamen grille warna hitam yang menyatu dengan lampu kabut. Desain lampu kabut bagian depan juga mengalami perubahan, saat ini berbentuk segitiga dan masih menggunakan lampu halogen.

Selain tampilan grille radiator, lampu utama depan juga mengalami perubahan desain. Terlihat dari perubahan desain lampu dengan yang terlihat dua tingkat.

Selain desain lampu, bohlam depan bagian lampu atas sudah menggunakan LED, sedangkan lampu sein masih menggunakan lampu halogen. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved