Bea Cukai Lelang Mobil Subaru Berbagai Jenis Harga Murah, Cek Segera!

Setelah sebelumnya ratusan mobil Subaru dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, kini mobil dengan merek yang sama kembali dilelang Bea Cukai.

Bea Cukai Lelang Mobil Subaru Berbagai Jenis Harga Murah, Cek Segera!
TRIBUNNEWS / JEPRIMA
Ilustrasi Mobil Subaru 

Bea Cukai Lelang Mobil Subaru Berbagai Jenis Harga Murah, Cek Segera!

TRIBUNPEKANBARU.COM - Setelah sebelumnya ratusan mobil Subaru dilelang Bea Cukai Tanjung Priok, kini mobil dengan merek yang sama kembali dilelang Bea Cukai.

Direktorat Jenderal Bea Cukai akan melelang 10 unit mobil Subaru hasil sitaan pada Rabu (27/11/2019).

Berdasarkan pengumuman Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan, lelang akan dilakukan secara online di lelang.go.id. Lelang akan dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam.

Lokasi objek kendaraan itu kini tepatnya berada di Komplek Perumahan Bea dan Cukai Balai Indah Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Dari situs lelang tersebut, mobil Subaru ini hanya bisa dikendarai di kawasan Batam saja. Karena mobil pabrikan made in Jepang itu sayangnya tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Padahal, harga baru mobil Subaru Impreza sendiri ditawarkan mulai Rp 400 juta untuk tipe 2.0 dan Rp 600 juta lebih tipe 2.5. Jadi, bagi kamu yang berdomisili di Batam, siap-siap nih berburu mobil berkelas dengan harga rendah!

Update Harga Sepeda Motor Honda Matic November 2019, Honda Vario, Honda ADV 150, Scoopy, dan PCX

Berikut 10 daftar mobil Subaru yang akan dilelang Bea Cukai:

1. Satu unit mobil Subaru Impreza 4D 2.0i-S CVT warna silver tahun 2012, nomor mesin FB20-R542074, nomor rangka JF1GJ7KC5CG005039, tidak dilengkapi dokumen STNK/BPKB (off the road).

Objek lelang adalah mobil yang penggunaannya khusus di wilayah Batam (FTZ). Uang jaminan Rp 30 juta dan nilai limit objek Rp 97 juta.

Halaman
123
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved