KONI Pekanbaru Akan Gelar Malam Anugerah Award 2019, Beri Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi

KONI Pekanbaru akan menggelar Malam Anugerah Award 2019, untuk memberikan penghargaan bagi atlet dan pelatih yang berprestasi.

KONI Pekanbaru Akan Gelar Malam Anugerah Award 2019, Beri Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi
Internet
Logo KONI

tribunpekanbaru.com - KONI Pekanbaru akan memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi tahun 2019. Sesuai jadwal, penyerahan penghargaan akan dilaksanakan 12 Desember mendatang di Pekanbaru.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Selasa (19/11) mengatakan, pemberian penghargaan akan dikemas dalam acara Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award 2019. "Penghargaan ini diberikan kepada atlet, pelatih, yang sudah menyumbangkan prestasi untuk Kota Pekanbaru," kata Anis.

Untuk melancarkan kegiatan tersebut, KONI Pekanbaru menggelar diskusi yang bertajuk 'Ngopi Jaring Aspirasi Malam Anugerah KONI Pekanbaru 2019," yang digelar di sebuah kafe di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Senin (18/11) malam lalu.

Diskusi tersebut menghadirkan tiga narasumber yakni Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, serta dua wartawan senior olahraga, Satria Utama Batubara, dan H Dheni Kurnia yang saat ini juga menjabat Kabid Humas KONI Riau.

Penghargaan KONI Pekanbaru ini akan diberikan untuk pelatih yang berprestasi di tingkat daerah, nasional, dan juga internasional.

"Ini sebagai bentuk apresiasi KONI bagi insan olahraga yang sudah mengharumkan nama Kota Bertuah Madani ini," tuturnya.

Sementara itu, H Dheni Kurnia menyebut, penghargaan tersebut akan memacu semangat atlet dan pelatih untuk berprestasi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam diskusi tersebut juga dibahas nominasi yang akan diberikan kepada insan olahraga, selain kategori award untuk atlet dan pelatih berprestasi terbaik.

"KONI akan memberikan penghargaan di beberapa kategori. Di antaranya guru olahraga terbaik, pembina olahraga terbaik, sekolah nonolahraga terbaik, kampus peduli olahraga terbaik, atlet pendatang baru berprestasi, dunia usaha, media cetak dan elektronik, serta OPD yang berhasil membina olahraga," paparnya.

"KONI Pekanbaru juga akan memberikan penghargaan terhadap 100 legenda atlet Pekanbaru. Dengan ketentuan nimimal berprestasi di ajang Porda ke-1 dan Porda 2 Riau tahun 1991 dan 1994," katanya. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved