Berita Riau

Tim Luar Negeri Serindit Boat Race 2019 Tinggalkan Siak Riau, Pulang ke Negara Masing-masing

Tim asal Johor Malaysia, pulang melalui jalur perairan dan sudah tiba di negaranya, Selasa (19/11/2019).

Tim Luar Negeri Serindit Boat Race 2019 Tinggalkan Siak Riau, Pulang ke Negara Masing-masing
istimewa
Tim T20-A Putra dan Tim T20-B Putri asal Johor Malaysia berfoto bersama di pelabuhan Selat Baru, Kabupaten Bengkalis, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Tim dalam dan luar negeri Siak International Serindit Boat Race (SISBR) sudah pulang sejak Senin (18/11/2019).

Tim asal Johor Malaysia, pulang melalui jalur perairan dan sudah tiba di negaranya, Selasa (19/11/2019).

"Alhamdulillah, kita sudah berhasil memulangkan tim-tim yang bertanding di Serindit Boat Race 2019. Mudah-mudahan tahun depan mereka datang kembali," kata Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni melalui Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Basriansyah.

Ia menguraikan, Pemkab Siak memulangkan 1 tim Harlie Venture Malaysia pada Minggu, melalui Bandara SSK II Pekanbaru. Terkonfirmasi mereka selamat sampai ke negaranya.

Pada Senin sekitar pukul 02.30 WIB Pemkab Siak juga telah berhasil memulangkan 2 tim sekaligus dari Brunei Darussalam yaitu Tim PTB Dragon Boat A dan PTB Dragon Boat -B yang berjumlah 27 orang.

Pada Selasa pukul 05.00 WIB, Pemkab Siak juga telah memulangkan Tim T20-A Putra dan Tim T20-B Putri asal Johor Malaysia. Mereka bertolak dari penginapan asrama haji Siak menuju Pelabuhan Selat Baru Kabupaten Bengkalis. Mereka berjumlah 36 orang termasuk manajer, official dan pelatih.

"Mereka diantar dengan menggunakan 2 unit bus di pelabuhan Selat Baru. Tadi saya yang melepas keberangkatannya," kata dia.

Dari pelabuhan Selat Baru Kabupaten Bengkalis menuju Pelabuhan Moar di Malaysia.
Diketahui Tim T20-A Putra ini adalah Tim yang mendapatkan peringkat 3 pada lomba dayung sampan internasional itu.

Secara keseluruhan SISBR 2019 berlangsung sukses. Bupati Siak Alfedri menutup kegiatan itu pada Minggu (17/11/2019) di Tepian Bandar Sungai Jantan. (Tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved