Pilkada Riau 2020

Pilkada Riau 2020, Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Partai Gerindra Riau Yakin Tetap Eksis untuk Pilkada

Pilkada Riau 2020, Prabowo Subianto kini menjadi Menteri Pertahanan ditunjuk Jokowi, Gerindra Riau yakin masih tetap eksis untuk Pilkada

Pilkada Riau 2020, Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Partai Gerindra Riau Yakin Tetap Eksis untuk Pilkada
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Pilkada Riau 2020, Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Partai Gerindra Riau Yakin Tetap Eksis untuk Pilkada 

Pilkada Riau 2020, Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Partai Gerindra Riau Yakin Tetap Eksis untuk Pilkada

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pilkada Riau 2020, Prabowo Subianto kini menjadi Menteri Pertahanan ditunjuk Jokowi, Partai Gerindra Riau yakin masih tetap eksis untuk Pilkada.

Tahapan Pilkada Riau 2020 sudah mulai berjalan dan Partai Gerindra sudah melakukan penjaringan calon kepala daerah untuk sembilan kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada dalam agenda Pilkada Serentak 2020 di Riau.

Riau menjadi salah satu daerah yang menjadi lumbung suara Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden atau Pilpres lalu, saat ini Prabowo Subianto gabung dengan Pemerintah Jokowi-Maaruf Amin.

Partai Gerindra Riau dengan tegas mengatakan, pengaruh Prabowo dan eksistensi Partai Gerindra tidak akan berkurang di Riau.

"Dia Pak Prabowo bergabung dengan Jokowi bukan karena Jokowi nya namun karena memikirkan apa yang bisa dia berikan untuk negara ini. Kalau soal jabatan dan hidup mewah tidak mungkin Prabowo Subianto lagi mengejar itu," ujar Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau Hardianto kepada tribunpekanbaru.com Rabu (20/11/2019).

Menurut Hardianto, untuk di Riau masyarakat yakin dan tidak akan berubah mendukung Prabowo dan Gerindra, karena paham tujuan Prabowo Subianto gabung pemerintah juga untuk kepentingan negara yang lebih besar.

"Kita akan berusaha coba mensosialisasikan dan menetralisir ke masyarakat, Prabowo bergabung bukan karena jabatan dan saya meyakini dukungan kepada Prabowo Subianto murni karena sosok Prabowo," jelas Hardianto.

Menurut Hardianto dalam prinsip Gerindra, ada namanya jika tidak sekarang kapan lagi dan jika bukan kita siapa lagi.

Maka dasar itulah Prabowo Subianto masuk ke pemerintah untuk memberi kontribusi untuk negara.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved