Temukan Ratusan Butir Ekstasi, Polisi di Dumai Amankan Pria Pengangguran

Seorang pria berusia 25 tahun diamankan polisi karena diduga mengedarkan ratusan butir pil ekstasi dan sabu-sabu.

Temukan Ratusan Butir Ekstasi, Polisi di Dumai Amankan Pria Pengangguran
istimewa
Barang bukti narkoba jenis pil ekstasi dan sabu, diamankan polisi dari seorang pria berinisial AZ (25), yang ditangkap di Dumai pada Senin (18/11) lalu. 

tribunpekanbaru.com - Pria berinisial AZ (25), warga Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, diringkus Tim Opsnal Satnarkoba Polres Dumai, Senin (18/11) lalu.

AZ diringkus saat hendak bertransaksi narkoba jenis pil ekstasi di Jalan Cempedak, Kelurahan Rimba Sekampung, tepatnya di parkiran Wisma Teng, pada Senin (18/11) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal mengungkapkan, dari tangan pria penganguran itu, polisi berhasil mengamankan 961 butir diduga narkotika jenis pil ekstasi.

"Selain itu, petugas juga mengamankan narkotika jenis sabu beserta timbangan digital, yang ditemukan ketika dilakukan penggeledahan di kediaman pelaku," kata Dedi, Rabu (20/11).

Dijelaskan, penangkapan itu berawal dari informasi dari masyarakat yang menyebutkan akan ada transaksi narkoba di lokasi tersebut. "Pelaku kita ikuti terlebih dahulu, dan saat ia ingin bertransaksi langsung kita amankan dengan barang bukti pil ekstasi 500 butir," terangnya.

Saat petugas di lapangan melakukan pengembangan ke kediamannya, kembali ditemukan 461 butir pil ekstasi. Selanjutnya, petugas juga menemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu beserta timbangan digital, dan satu blok plastik pembungkus sabu.

"Saat ini pelaku bersama barang bukti ratusan butir pil ekstasi dan sabu serta timbangan digital, telah diamankan di Polres Dumai untuk peroses lebih lanjut," ujarnya. (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved