Atlet dan Pelatih Senam Riau Dilepas KONI Ikut Sea Games 2019 di Filipina

Dua atlet senam Riau dan satu pelatih yang akan mengikuti Sea Games 27 November - 10 Desember 2019 dilepas oleh KONI Riau berangkat ke Manila Filipina

Atlet dan Pelatih Senam Riau Dilepas KONI Ikut Sea Games 2019 di Filipina
TRIBUN PEKANBARU / RINO SYAHRIL
Atlet dan Pelatih Senam Riau Dilepas KONI Ikut Sea Games 2019 di Fhilipina 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dua atlet senam Riau dan satu pelatih yang akan mengikuti Sea Games 27 November - 10 Desember 2019 dilepas oleh KONI Riau berangkat ke Manila, Filipina.

Dua atlet senam itu adalah M Tri Saputra dan M Aprizal. Kemudian Pelatih Senam Riau yang dipercaya mendapingi atlet senam nasional bertanding di Sea Gamea 2019 adalah Ahmad Markos.

Pelepasan itu dilakukan, Rabu (20/11) sore oleh Kabid Binpres KONI Riau Mustafa Kamal didampingi Wakabid Binpres Ridaswin.

Selain itu KONI Riau juga menyerahkan uang sagu hati kepada atlet Riau yang memperkuat Indonesia di Sea Games 2019.

Kabid Binpres KONI Riau Mustafa Kamal mengatakan, KONI Riau tetap komit memperhatikan atlet Riau yang berjuang untuk nama daerah dan negar.

"Sebagai bentuk apresiasi, seluruh atlet Riau yang bertanding di Sea Games kita berikan uang sagu hati dan termasuk atlet senam," ujar Mustafa Kamal kepada Tribun, Kamis (21/11).

Selamat bertanding dan berjuanglah sekuat tenaga agar bisa meraih prestasi. "Harumkan nama daerah dan negara di Sea Games nanti," ucap Mustafa.

Sementara itu atlet Senam Riau M Tri Saputra mengucapkan terima kasih atas perhatian KONI Riau tersebut.

"Kita akan berjuanh sekuat tenaga agar bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah serta negara," ujar M Tri.

Pelatih Senam Riau yang juga dipercaya menjadi Pelatih Nasional Ahmad Markoa juga mengucapkan terima kasih atas bantuan KONI Riau.

"Semoga atlet kita dapat berjuangan dengan sungguh-sungguh dan mempunyai keyakinan meraih prestasi di Sea Games sebagai duta olahraga. Indonesia," ucap Pegawai Bank Riau Kepri itu. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved