Breaking News:

Berita Riau

Oknum Anggota Satpol PP di Riau, Masuk Target Operasi Polisi, Ditangkap Saat Berduaan di Rusun

Dua orang oknum anggota Satpol PP di Riau masuk target operasi polisi, ditangkap saat berduaan di Rusun, sering diberikan sosialisasi Narkoba

Penulis: johanes | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Oknum Anggota Satpol di Riau Masuk Target Operasi Polisi, Ditangkap Saat Berduaan di Rusun, Sering Diberikan Sosialisasi 

Oknum Anggota Satpol di Riau Masuk Target Operasi Polisi, Ditangkap Saat Berduaan di Rusun, Sering Diberikan Sosialisasi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Dua orang oknum anggota Satpol PP di Riau masuk target operasi polisi, ditangkap saat berduaan di Rusun, sering diberikan sosialisasi Narkoba.

Kedua oknum anggota Satpol PP itu berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), mereka berinisial RE alias Endi (44) dan DS (34) telah tercium sejak lama sebagai pengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah ditangkap dan dikembangkan hingga polisi meringkus DV sebagai kurir yang menjual sabu ke kedua oknum anggota Satpol PP ini.

"Iya sudah TO kita, karena saya sudah beberapa kali memberikan sosialisasi di Satpol PP," ungkap Kasat Narkoba Polres Pelalawan, Iptu Romi Irwansyah, kepada tribunpelalawan.com, Jumat (22/11/2019).

Berawal dari informasi yang diterima oleh tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan jika kamar di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) sering dijadikan tempat menggunakan sabu-sabu.

Kemudian polisi melakukan serangkaian penyelidikan dan melihat dua pelaku mengunakan satu sepeda motor memasuki Rusunawa yang berdiri di belakang kantor Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak).

Polisi menggeledah keduanya dan ditemukan dua paket kecil diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening klep merah disaku celana DS.

Kedua pelaku mengaku hendak mengkonsumsi sabu-sabu yang barangnya didapat dari DV.

Tim Opsnal langsung bergerak menuju lokasi DV di Jalan Simpang Samak dan langsung mengamankannya.

"Saat ini ketiga tersangka dan seluruh barang bukti telah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut," tambah Kasat Romi.

Berstatus PNS di Pelalawan

Oknum anggota Satpol PP di Riau ditangkap polisi, ada dua orang dan mereka ternyata berstatus PNS di Pemkab Pelalawan, dan ternyata lagi mereka pemakai lama.

Kedua oknum anggota Satpol PP itu berinisial RE alias Endi (44) dan DS alias Dwi (34) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan ll di Kantor Satpol PP dan Damkar Pemkab Pelalawan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved