Breaking News:

Polda Musnahkan Barang Bukti. 1 Kg Sabu Dicampur Deterjen Lalu Diblender dan Dibuang

Petugas dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau, memusnahkan barang bukti narkotika hasil sitaan saat melakukan penangkapan.

Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
BARANG BUKTI - Petugas dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau, memusnahkan barang bukti narkotika hasil sitaan saat melakukan penangkapan, Jumat (22/11/2019). Adapun total barang bukti yang dimusnahkan yakni sabu sebanyak 1.024,33 gram dan ekstasi 30 butir. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Petugas dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau, memusnahkan barang bukti narkotika hasil sitaan saat melakukan penangkapan, Jumat (22/11/2019).

Adapun total barang bukti yang dimusnahkan yakni narkotika jenis sabu sebanyak 1.024,33 gram.

Selain itu ada pula narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 30 butir.

Seluruh barang haram ini, diamankan petugas saat melakukan penangkapan terhadap 7 orang tersangka, dalam waktu dan tempat berbeda.

Untuk diketahui, dua dari tujuh tersangka tersebut adalah perempuan. Masing-masing mereka berinisial MA alias Ria dan alias REF alias Ririn.

MA ditangkap pada 7 November 2019 lalu di kawasan Jalan Kesadaran, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Dari tangannya, polisi menyita 66,81 gram sabu.

Sri Wahyuswinta Berbagi Keindahan Alam Lewat Foto

Sementara REF, alias Ririn, ditangkap pada 14 Agustus 2019 di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Saat itu REF kedapatan membawa 30 butir narkotika jenis pil ekstasi warna hijau.

Petugas juga mengamankan lelaki berinisial BS alias Beni pada 4 November 2019.

Halaman
123
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved