Ini Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas di Bangkinang Selama MTQ Riau ke 38

Selama helat akbar MTQ ke 38 untuk sementara Jembatan Water front City ditutup bagi mobil angkutan atau barang.

Ini Rute Pengalihan Arus Lalu Lintas di Bangkinang Selama MTQ Riau ke 38
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
ILUSTRASI - Mobil truck atau mobil bertonase berat kembali terlihat melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang, Jumat (25/10/2019) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Selama pelaksanaan MTQ Riau ke 38 di Kabupaten Kampar, Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar akan mengalihkan arus lalulintas mobil dan angkutan barang truk yang melintas di Jalan M Yamin Bangkinang.

Pengalihan ini berlaku mulai tanggal 23 November 2019 hingga 30 Nopember 2019.

Pengalihan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Kampar dan Kota Bangkinang yang dikhususkan untuk mobil angkutan barang untuk menghindari kemacetan serta untuk kelancaran pelaksanaan MTQ.

Serta untuk menghindari penumpukan kendaraan di dalam kota Bangkinang dan area utama di lapangan Merdeka Bangkinang.

Kepala Dinas Perhubungan Kampar, Mahadi, Jumat (22/11/2019) mengatakan selama helat akbar MTQ ke 38 untuk sementara Jembatan Water front City ditutup bagi mobil angkutan atau barang.

Pengalihan arus yang dilakukan antaranya kendaraan dari Pekanbaru menuju Tapung melewati Jalan Garuda Sakti lalu lanjut Simpang Petapahan.

Sedangkan kendaraan dari arah Duri menuju arah Sumatera Barat melewati Simpang Petapahan lalu Simpang TB terus ke Rantau Berangin.

Untuk kendaraan dari arah Sumatera Barat menuju Dumai dialihkan melewati Jalan Rantau Berangin lalu terus ke Simpang TB lanjut melalui Simpang Petapahan dan terus ke Simpang Gelombang.

Bagi kendaraan dari Sumatera Barat menuju Pekanbaru melewati Jalan Lingkar Simpang Panca dan tembus di Simpang Batu Belah.

Sementara pengendara dari Pekanbaru menuju arah Sumatera Barat melewati Jalan Lingkar Simpang Batu Belah lalu tembus di Simpang panca.

Kendaraan dari Pasir pengaraian menuju arah Pekanbaru diarahkan melewati jalan Simpang TB terus ke Simpang Petapahan lalu lanjut Jalan Garuda Sakti.

Pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan ini merupakan buntut dari dipindahkannya pelaksanaan Bazar MTQ yang semulanya dilakukan di Jembatan Water Front City dipindah ke Jalan M Yamin. (TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved