Tingkatkan Produktifitas Pekerja Kayu Riau, TACO Gelar Tacomunity di Pekanbaru

TACO Group sangat mendukung komunitas pekerja kayu untuk berkontribusi lebih besar bagi bangsa. Untuk itu TACO menghadirkan Tacomunity

Tingkatkan Produktifitas Pekerja Kayu Riau, TACO Gelar Tacomunity di Pekanbaru
.
Gathering Tacomunity kali ini diselenggarakan Kamis (22/11) malam di kota Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - TACO Group adalah sebuah perusahaan yang dilahirkan di Indonesia dengan market leader dan produsen produk bahan baku industri interior seperti High Pressure Laminate (HPL), Furniture fitting dan juga lantai Vinyl.

TACO Group sangat mendukung komunitas pekerja kayu untuk berkontribusi lebih besar bagi bangsa. Untuk itu TACO menghadirkan Tacomunity

Tacomunity adalah wadah edukasi, serta tukar pengalaman untuk dapat meningkatkan pengetahuan tentang produk/material serta solusi atas berbagai masalah yg mungkin dihadapi di lapangan.

Pada akhirnya Tacomunity diharapkan dapat meningkatkan produktifitas serta daya saing pekerja kayu di Indonesia.

Gathering Tacomunity kali ini diselenggarakan Kamis (22/11/2019) malam di kota Pekanbaru dan bekerja sama dengan para aplikator di Pekanbaru serta didukung oleh toko Istana Profil, F&L, Abadi dan Toko Karya.

VP Sales TACO Dwi Yudi Rahmanto mengatakan acara ini dihadiri sekitar 100 lebih peserta.

"Tacomunity akan hadir di berbagai kota di Indonesia dengan melibatkan lebih banyak lagi komunitas pekerja kayu untuk mencapai tujuannya," ujar Dwi kepada Tribun, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Dwi Yudi Rahmanto pada acara ini pihaknya juga menyampaikan akan kemudahan mendapatkan produk-produk TACO yang telah terdistribusi baik hingga ke toko-toko di pelosok Nusantara.

"Komunitas pekerja kayu merupakan salah satu konsumen utama produk TACO Group. Kami percaya, mendukung mereka untuk terus berkembang akan berdampak pada kemajuan pada kemajuan perusahaan yang berkesinambungan di masa yang akan datang," ucap Dwi.

Taco jelas Dwi merupakan Perusahaan anak bangsa atau perusahaan Indonesia dengan memiliki Pabrik di Cikande, Tangerang.

"Perusahaan kami pernah mendapatkan Top Brand 2017 dan 2018. Kami juga bertekad akan menjadi pabrik HPL terbesar di Asia Tenggara," ungkap Dwi.

Tacomunity itu juga dihadiri oleh Regional Sales Manager Sumater Ujang Kurniawan, Asisten Area Sales Manager Riau, Kepri dan Sumbar Irwan Wahyudi dan Terisia Halim Owner Distributor di Riau CV Riau Jaya Maju.

"Sebagai distributor kita sangat menyambut baik kegiatan ini semoga produk taco dapat memegang pasar di Pekanbaru," ujar Terisia.

Terisia juga berharap semoga acara seperti ini terus berlanjut dan Taco semakin maju."Terima kasih Taco yang telah menggelar kegiatan ini," ujar Terisia. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved