Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 Berakhir Besok

Hari ketiga berlangsungnya Tribun Pekanbaru Property Expo 2019, Jumat (22/11/2019) di Atrium Kampar Mal SKA Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru masih rama

Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 Berakhir Besok
TRIBUN PEKANBARU
Tribun Pekanbaru Property Expo 2019 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari ketiga berlangsungnya Tribun Pekanbaru Property Expo 2019, Jumat (22/11/2019) di Atrium Kampar Mal SKA Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru masih ramai dikunjungi pengunjung.

Sebanyak 9 stan pada pameran itu silih berganti dikunjung para pengunjung. Ada yang hanya sekedar melihat-lihat dan konsultasi, bahkan ada juga yang langsung transaksi pembelian.

Pengembang dan perusahaan yang ikut Tribun Property Expo 2019 itu adalah Winwon Property, Villa Tenayan, Perumahan Gesya Palas Regency/Perumahan Graha Gesya PT Bagas Dwi Tunggal, Elite Springbed PT Royal Abadi Sejahtera, Panasonic, Sharp dan Honda.

Para pengunjung yang hadir dari siang hingga malam dihiburi oleh Live Musik Akustik dan musik dari Project Weekend sampai malam.

Untuk hari ketiga ini kata PIC Even Tribun Property Expo 2019 Wirianto, pameran berjalan lancar dan para tenant yang mengisi stan ramai dikunjungi pengunjung.

"Tribun Property Expo ini masih berlangsung sampai Minggu (24/11) besok. Semoga hari Sabtu dan Minggu pengunjung yang mengunjungi Mal SKA semakin ramai, apalagi hari libur," ujar Wirianto.

Untuk besok tambah Wirianto, pengunjung akan dihibur Live musik oleh Project Weekend dari pagi, siang, sore dan malam. "Selain itu ada juga penampilan dari murid atau siswa sekolah Cendana," ucap Wirianto.

Wirianto juga menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan atas animo masyarakat yang cukup tinggi dalam transaksi jual beli perumahan."Jadi kita membawa para property dan pendampingnya lebih dekat ke masyarakat di ruang publik yakni Mall SKA ditambah ada promo diskon pula," ungkap Wirianto. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved