Alfa Scorpii Gelar Ragam Kegiatan

PT Alfa Scorpii Riau atau Main Dealer Yamaha gelar event bertajuk ‘Semangat Pahlawan bersama Yamaha FreeGo’ yang berlangsung di lapangan Masjid Nurul

Alfa Scorpii Gelar Ragam Kegiatan
ISTIMEWA
PT Alfa Scorpii Riau gelar event bertajuk ‘Semangat Pahlawan bersama Yamaha FreeGo’ yang berlangsung di lapangan Masjid Nurul Jannah, Jalan Cipta Karya-Panam, Minggu (24/11/2019). 

2411ksi_BERITA1(foto).h04

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Alfa Scorpii Riau atau Main Dealer Yamaha gelar event bertajuk ‘Semangat Pahlawan bersama Yamaha FreeGo’ yang berlangsung di lapangan Masjid Nurul Jannah, Jalan Cipta Karya-Panam, Minggu (24/11/2019).

Ega selaku promosi area Pekanbaru mengatakan kegiatan ini di selenggarakan sebagai sarana promosi memperkenalkan produk terbaru Yamaha FreeGo pengisian BBM tidak perlu buka jok lagi, anti ribet dan memiliki bagasi yang luas 25 liter.

“Berbagai kegiatan juga diselenggarakan, seperti senam sehat yang diikuti 750 warga dan doorprize menarik. Kemudian ada juga perlombaan yang diadakan seperti perlombaan masak-masak ibu, penalty challenge, puzzle FreeGo, tarik tambang, tebak lagu, kuis, dan games,” tambahnya.

Terdapat display sepeda motor yamaha dan dapatkan promo voucher Rp 200 ribu, subsidi jutaan rupiah, dan potongan angsuran Rp 20 ribu pada saat acara berlangsung.

Erwin selaku Area Marketing Developmant Pekanbaru menambahkan bahwa penjualan sudah menembus angka 85 unit.

Pengendara yang ingin melakukan service, hanya di acara “Semangat Pahlawan bersama Yamaha FreeGo” mendapatkan layanan Free Service untuk 50 unit pertama.
“Jadi, sambil menikmati keseruan event ini, motor kesayangan bisa tetap dalam kondisi prima karena proses servis dikerjakan para mekanik handal Yamaha,” katanya.
Kemudian, panitia Yamaha juga menyediakan test ride Yamaha Lexi dan FreeGo sehingga para warga panam sekitarnya dapat mencoba mengendarai motor tersebut. Dan ada penampilan spesial artis Minang Ipank menghibur para warga panam dan sekitarnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved