Berita Riau

Ancam Tindak Penghuni Nakal,Rusunawa Komplek Kantor Bupati Pelalawan Riau Diduga Jadi Tempat Nyabu

Informasi diperoleh Tribun, baik dari kepolisian maupun masyarakat sekitar Rusunawa di komplek perkantoran Bhakti Praja itu sering jadi lokasi nyabu

Ancam Tindak Penghuni Nakal,Rusunawa Komplek Kantor Bupati Pelalawan Riau Diduga Jadi Tempat Nyabu
TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Rusunawa yang berdiri di komplek perkantoran Bhakti Praja Pemda Pelalawan diduga sebagai tempat mengkonsumsi narkoba, Minggu (24/11/2019). 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Pangkalan Kerinci dikabarkan sering digunakan untuk mengkonsumsi narkoba.

Apalagi pascadiringkusnya dua oknum PNS Kabupaten Pelalawan Riau saat hendak menyabu pekan lalu di tempat itu.

Kedua oknum pegawai yang berdinas di Satpol PP Pelalawan itu diringkus polisi di tangga Rusunawa, diduga akan mengkonsumsi sabu-sabu di satu kamar.

Informasi diperoleh Tribun, baik dari kepolisian maupun masyarakat sekitar Rusunawa yang terletak di komplek perkantoran Bhakti Praja itu sering jadi lokasi menyalahgunakan narkoba.

Lantaran gedung empat lantai yang tepat berada di belakang kantor Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak) tersebut jauh dari jangkauan dan terlindungi areal perkantoran Pemkab Pelalawan.

Bukan hanya sering jadi tempat nyabu, disebut juga dijadikan tempat pacaran, karena ada beberapa kamar yang bebas dipakai.

Menanggapi hal itu, Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pelalawan, Hardian Syahputra ST MT menyatakan, pihaknya akan menindak tegas para penghuni Rusunawa yang melanggar hukum dan norma.

Seperti memakai narkoba, berpacaran hingga larut malam, hingga kebebasan yang berlebihan.

"Kita akan keluarkan dari Rusunawa, jika ditemukan seperti itu. Nanti saya sampaikan ke bidang yang menangani, Pak Tomas. Beliau lebih tahu itu," kata Hardian Syahputra, Minggu (24/11).

Sementara, Kepala Satres Narkoba Polres Pelalawan, Iptu Romi Irwansyah, di mana Rusunawa jadi tempat menyalahgunakan narkotika. Atas informasi itulah pihaknya melakukan penyelidikan dan mencokok dua oknum PNS tersebut.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved