Bawa 24 Gram Sabu ke Pelalawan, Warga Perawang, Riau Ini Tak Berkutik Saat Ringkus Polisi

Pemberantasan peredaran narkotika di Kabupaten Pelalawan Riau terus dilakukan aparat kepolisian.

Bawa 24 Gram Sabu ke Pelalawan, Warga Perawang, Riau Ini Tak Berkutik Saat Ringkus Polisi
FOTO/ISTIMEWA
Tersangka AL yang merupakan warga Perawang Kabupaten Siak bersama barang bukti sabu seberat 24 gram saat diamankan di Mapolres Pelalawan, Jumat (22/11/2019) pekan lalu.

Bawa 24 Gram Sabu ke Pelalawan, Warga Perawang, Riau Ini Tak Berkutik Saat Ringkus Polisi

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Pemberantasan peredaran narkotika di Kabupaten Pelalawan Riau terus dilakukan aparat kepolisian.

Kali ini Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan mengamankan seorang pria berasal dari Perawang Kabupaten Siak pada Jumat (22/11/2019) lalu.

Pelaku berinisial AL (26) yang tinggal di Jalan Hangtuah Kilometer 3 Perawang Kabupaten Siak. AL diringkus polisi sekitar pukul 00.30 wib di komplek Perumahan Permata Andalan 2 Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Dari tangan Pemuda itu polisi berhasil menyita satu paket besar narkoba jenis sabu-sabu.

"Satu paket sabu yang kita amankan seberat 24,90 gram. Pelaku mengaku hanya sebagai kurir," terang Kapolres Pelalawan, AKBP M Hasym Risahondua SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Romi Irwansyah kepada tribunpelalawan.com, Minggu (24/11/2019).

Selain menyita sabu satu paket, polisi juga mengamankan satu unit telepon genggam dan satu unit mobil merk toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi BM 1290 SM.

Berdasarkan interogasi, pelaku merupakan pemain baru yang mengedarkan sabu ke Pelalawan.

"Katanya baru sekali ini ia mengantar sabu ke Pangkalan Kerinci. Tapi keterangan masih terus kita dalami," tambah Kasat Romi.

Penangkapan warga Perawang itu berawal dari informasi yang diperoleh tim Opsnal Satres Narkoba bawah soeorang pria dari Perawang membawa narkoba ke wilayah Pangkalan Kerinci menggunakan sebuah mobil.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved