Gelar Zumba Bersama di Pekanbaru, BFI Srikandi Juga Tawarkan Paket Promo Spesial

Warga antusias ikuti kegiatan senam zumba bersama di MDTA Baburrahman Jalan Uka Perumahan Garuda Permai tahap I, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan

Gelar Zumba Bersama di Pekanbaru, BFI Srikandi Juga Tawarkan Paket Promo Spesial
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Senam zumba bersama yang digelar BFI Finance di MDTA Baburrahman Jalan Uka Perumahan Garuda Permai tahap I, kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Minggu (24/11/2019). 

Gelar Zumba Bersama di Pekanbaru, BFI Srikandi Juga Tawarkan Paket Promo Spesial

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ratusan warga antusias ikuti kegiatan senam zumba bersama di MDTA Baburrahman Jalan Uka Perumahan Garuda Permai tahap I, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Minggu (24/11/2019).

Kegiatan yang dimulai dari pagi dan sebagian besar diikuti oleh wanita itu merupakan bagian dari program mingguan BFI Srikandi, yaitu program pelayanan pembiayaan secara inklusif bagi perempuan Indonesia dari BFI Finance.

Disampaikan NDF Motor Manager Yudi Nofianto, tujuan program BFI Srikandi adalah terciptanya kesempatan atau akses keuangan bagi perempuan Indonesia, yang diharapkan nantinya mampu menumbuhkan dan menciptakan kemandirian ekonomi menjadi bagian elemen yang juga penting dalam upaya terciptanya kedaulatan dan kesetaraan bagi perempuan.

"Dalam pelaksanaan program mingguan kami juga selalu mengusung tema-tema yang dekat dengan permasalahan perempuan dan ruang lingkupnya. Mulai dari layanan kesehatan, pekan raya Srikandi dengan beragam kegiatan yang ditujukan bagi terpenuhinya kebutuhan perempuan. Dan kali ini program mingguan BFI Srikandi hadir di Pekanbaru berupa zumba bersama untuk membantu individu masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan," jelas Yudi.

Menurutnya, selain mempromosikan hidup sehat, program ini juga dijadikan sebagai media pendidikan kesehatan bagi masyarakat untuk mendukung terciptanya prilaku yang kondusif terhadap kesehatan masyarakat.

"Dalam penyelenggaraan di beberapa daerah, sudah barang tentu program ini akan melibatkan partisipasi masyarakat serta lembaga atau organisasi lain. Karena secara konsep, program ini juga mengemban visi sebagai mediasi untuk mengembangkan jejaring atau kemitraan dari banyak institusi dan organisasi untuk bersama-sama mendorong peningkatan derajat kesehatan pada masyarakat Indonesia," tambah Yudi.

Dilanjutkannya, tak hanya itu, paket promo spesial juga ditawarkan dalam rangkaian kegiatan BFI Srikandi.

"Bagi para perempuan yang mengajukan pembiayaan sepeda motor dengan nominal tertentu, membawa serta BPKB sepeda motor nya, dan menukarkan voucher BFI Srikandi edisi khusus, tersedia Cash back sebesar Rp 200 ribu," katanya.

Masih dituturkan Yudi, BFI finance sebagai organisasi bisnis tentunya memiliki kepentingan yang kuat terhadap kualitas kesehatan masyarakat.

Karena dengan kualitas kesehatan yang baik, maka akan lahir produktivitas dan kualitas SDM Indonesia yang baik.

"Dengan begitu diharapkan secara nasional Indonesia akan mampu mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Dan sebagai organisasi keuangan nasional juga akan menguat bersama dengan berdayanya masyarakat. Besar harapan kami, program ini nantinya akan mampu membangun kedekatan bagi konsumen, BFI finance serta bermanfaat bagi semua pihak," tutupnya. (Tribunpekanbaru.com/Theo rizky)

Penulis: Theo Rizky
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved