Indragiri Hilir

Miris, Tiga Gadis di Bawah Umur Ikut Terjaring dalam Operasi Bina Kesuma Polsek Tembilahan Hulu

Tim menemukan tiga anak di bawah umur, dalam operasi yang berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB.

Miris, Tiga Gadis di Bawah Umur Ikut Terjaring dalam Operasi Bina Kesuma Polsek Tembilahan Hulu
Polsek Tembilahan Hulu
Tim Ketiga perempuan dibawah umur berinisial, antara lain, yaitu, Y (16), FYS (16) dan IRA (15) saat ditemukan Tim Operasi Bina Kusuma Polsek Tembilahan Hulu sedang berada di Wisma Rado di Jalan Telaga Biru, Kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jum’at (22/11) Sekira Pukul 22.30 WIB. 

Miris, Tiga Gadis di Bawah Umur Ikut Terjaring dalam Operasi Bina Kesuma Polsek Tembilahan Hulu

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN HULU - Operasi Bina Kusuma Polsek Tembilahan Hulu sedang berada di Wisma Rado di Jalan Telaga Biru, Kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jum’at (22/11/2019) menemukan hal yang membuat miris.

Tim menemukan tiga anak di bawah umur, dalam operasi yang berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB.

Ketiga perempuan berinisial, antara lain, yaitu, Y (16), FYS (16) dan IRA (15) pun langsung diamankan personil Polsek Tembilahan Hulu dari wisma yang berada di seberang sebuah tempat karaoke tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH, menuturkan, ketiga gadis belia tersebut diamankan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk selanjutnya memberikan pembinaan kepada mereka yang tergolong anak di bawah umur.

“Kita panggil orang tuanya dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi,” ujar AKP Rhino.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma Polsek Tembilahan Hulu ini, menurut AKP Rhino memang tengah giat dan gencar-gencarnya dilakukan dilakukan oleh Polri.

“Tujuan Kita melaksanakan operasi ini adalah memberikan Rasa aman kepada masyarakat terhadap perilaku Pelaku Kejahatan dan premanisme,” pungkasnya. (Tribuntembilahan.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved