Central Elektronik Panam Hadirkan AC LG Inverter

Selama ini konsumen selalu ditakutkan dengan daya tinggi untuk memakai Air Conditioner (AC) di rumah. Namun hal itu tidak berlaku untuk AC keluaran br

Central Elektronik Panam Hadirkan AC LG Inverter
TRIBUN PEKANBARU
Central Elektronik Panam Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, hadirkan AC keluaran brand LG type Inverter 1 PK. Sebab penggunaan dayanya bisa diatur. Sehingga hemat 70 persen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selama ini konsumen selalu ditakutkan dengan daya tinggi untuk memakai Air Conditioner (AC) di rumah. Namun hal itu tidak berlaku untuk AC keluaran brand LG type Inverter 1 PK. Sebab penggunaan dayanya bisa diatur. Sehingga hemat 70 persen.

Bagi konsumem yang butuh AC LG inverter 1 PK tersebut saat ini ada spesial harga di Central Elektronik Panam Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru.

Sales Promotion Man (SPM) AC LG Centr Elektronik Panam Hengki mengatakan, harga AC LG Inverter 1 PK itu adalah Rp 4.250.000.

"Jadi dengan harga spesial promo konsumen hanya cukup membayar Rp 3.850.000 dan itu sudah termasuk upaha pasang," ujar Hengki kepada Tribun, Senin (25/11/2019).

Selain wattnya bisa diatur sendiri keunggulan lainnya AC LG Inverter adalah kompresor inverter menyesuaikan secara terus menerus menyesuaikan kecepatan kompresor untuk menjaga tingkat suhu yang dibutuhkan.

Kemudian Fitur Watt Control membuat Anda dapat melakukan pengaturan konsumsi daya listrik (watt) dalam tiga pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan dengan situasi berbeda. Tak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lain untuk dapat mengaktifkan AC.

Selain itu Dual Inverter Compressor™ LG menjadi solusi permasalahan AC yang bekerja tidak benar, tidak efektif dan bising. Menghasilkan AC yang lebih cepat mendinginkan, lebih awet, dan lebih tenang.

Dengan garansi 10 tahun untuk kompresor, pengguna dapat menikmati manfaat AC LG untuk waktu lebih lama.

Bahkan AC LG mampu mendinginakn udara dengan cepat berkat rentang pendinginan kecepatan tinggi dari Dual Inverter COMPRESSOR™. Ini memampukannya menghembuskan udara lebih jauh dan mendinginkan ruangan lebih cepat.

"AC LG juga beroperasi dengan lebih senyap berkat kipas unik LG dan Dual Inverter Compressor™ yang meredam bising dan menghasilkan operasi lebih halus," ujar Hengki.

AC LG dirancang untuk pemasangan lebih mudah dan efisien, dalam lingkungan seperti apa pun dan berapa pun jumlah orang yang terlibat dalam pemasangan.

“Dengan mengurangi tenaga kerja dan waktu pemasangan, memungkinkan memasang AC lebih banyak di lebih banyak rumah dengan waktu lebih cepat,” katanya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved