Dandim Inhil Rayakan Hari Guru di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan

Dandim Inhil dan Sekretaris Kesbangpol Inhil, mengunjungi SDN 10 Sungai Beringin, untuk ikut merayakan Hari Guru bersama para guru dan siswa.

Dandim Inhil Rayakan Hari Guru di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan
tribun pekanbaru
Dandim Inhil, Letkol (Inf) Imir Faisal bersama Sekretaris Kesbangpol Inhil, disambut Kepala Sekolah, guru, dan peserta didik saat berkunjung ke SDN 10 Sungai Beringin, Senin (25/11), dalam rangka peringatan Hari Guru. 

tribunpekanbaru.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Sungai Beringin, Tembilahan, memperingati Hari Guru bersama Dandim 0314/Inhil, Letkol (Inf) Imir Faishal, Senin (25/11).

Tidak hanya dikunjungi Dandim, majelis guru dan peserta didik juga dikunjungi Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif.

Kepala Sekolah SDN 10 Sungai Beringin, Marhadi, merasa terharu dan sangat mengapresiasi kunjungan dua tokoh Inhil ini. Marhadi mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Kesbangpol dan Dandim 0314 Inhil, atas perhatian kepada guru dan santunan yang telah diberikan kepada anak yatim dan yatim piatu, yang jadi peserta didik SDN 10 Sungai Beringin.

“Kodim Inhil betul-betul memberi sumbangsih kepada para guru dalam peringatan Hari Guru, terutama kepada kami di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan,” ucap Marhadi.

Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengatakan, kunjungannya bersama Dandim dalam rangka memperingati Hari Guru, sekaligus menjalin silaturahmi dengan para guru dan murid. Marlis mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh guru di Indonesia, khususnya guru di SDN 10 Sungai Beringin, atas dedikasi mendidik anak-anak dengan melaksanakan program-program pendidikan di sekolah.

“Hari ini sengaja kami datang untuk menyapa para guru dan peserta didik di SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan, dan sekedar berbagi pengalaman serta menjalin silaturahmi,” ungkap Marlis.

Pada kunjungan itu, Dandim Imir Faishal bercengkrama dengan guru dan para siswa, serta sekali-kali melempar pertanyaan terkait dunia kependidikan.

“Guru merupakan salah satu peletak dasar pendidikan yang berperan penting memajukan sumber daya manusia di Indonesia. Jadi kita sengaja silaturahmi kepada para guru dan peserta didik SDN 10 Sungai Beringin Tembilahan,” ujarnya.

Dandim mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdian guru terhadap Indonesia, serta berpesan kepada seluruh guru, khususnya di Kabupaten Inhil agar tetap semangat, tetap ikhlas, dan tetap sabar dalam melakukan tugas-tugas guru sebagai tenaga pendidik.

“Semoga ini semua menjadi ladang amal ibadah bagi para guru yang ada di sekolah ini,” pesannya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved