Double Promo Android TV Sharp

Sharp kembali mengguncang industri televisi (TV) tanah air dengan menghadirkan seri TV Android terbarunya yang mengusung layar super beresolusi 4K.

Double Promo Android TV Sharp
TRIBUN PEKANBARU
Sharp hadirkan seri TV Android dengan mengusung layar super beresolusi 4K. Saat ini diberikan double promo yakni potongan 5 persen dan gratis bracket. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sharp kembali mengguncang industri televisi (TV) tanah air dengan menghadirkan seri TV Android terbarunya yang mengusung layar super beresolusi 4K.

TV dengan nama Aquos 4K Android TV ini dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sebelumnya sering menggunakan smartphone Android sebagai wadah hiburan digital mereka.

Selain bersistem operasi Android dan beresolusi 4K ini, Sharp pun mengungkap beberapa fitur canggih lainnya agar penggunanya tahu bahwa TV ini bukan hanya sekadar perangkat untuk ditonton saja.

Bagi konsumem yang ingin membeli Sharp Android TV itu bisa kunjungi Informa Living Worl Pekanbaru. Pasalnya ada double promo yakni potongan 5 persen dan gratis bracket dan ada hadiah langsung speaker bluetooth.

Store Manager Informa LW Pekanbaru Ramdani didamping Deputy Store Manager Informa LW Pekanbaru Tiur Laura mengatkan, bagi konsumen yang belanja Android TV Sharp 45, 60 dan 70 inch dapat diskon 5 persen plus hadiah langsung Speaker Bluetooth seharga Rp 1.399.000.

"Buruan ke Informa Living World karena promo kami ini ada batas waktunya dan selagi persedian masih ada," ujar Ramdani kepada Tribun, Senin (25/11/2019).

Aquos 4K Android TV diklaim sebagai TV yang sangat kompatibel untuk bermain video game. Selain bisa dinikmati semua konsol game current generation seperti PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One serta game berbasis OS Android, TV ini juga memiliki empat slot kontroler yang memungkinkan konsumennya untuk bermain game secara interaktif bersama-sama.

"Bagi penggunanya juga bisa memainkan ratusan judul game Android yang dapat diunduh dari Google Play Store. Soal grafis, jangan ragu karena kualitas grafik game telah disesuaikan untuk TV ini," ucapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved