Gubri dan Wako Pekanbaru Resmikan Bono Hotel Pekanbaru

Hotel Bono yang berada di Jalan Riau, Pekanbaru, resmi beroperasi lewat prosesi Soft Opening, Senin (25/11/2019) kemarin.

Gubri dan Wako Pekanbaru Resmikan Bono Hotel Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU
Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dan Walikota Pekanbaru, Ir. H. Firdaus MT, bubuhkan tandatangan di atas prasasti pertanda diresmikannya, Bono Hotel, Jalan Riau, Pekanbaru, Senin (25/11/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hotel Bono yang berada di Jalan Riau, Pekanbaru, resmi beroperasi lewat prosesi Soft Opening, Senin (25/11/2019) kemarin.

Tampil dengan wajah baru dan memakai nama fenomena alam yang jarang terjadi di dunia, yaitu Bono, diresmikan langsung oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dan Walikota Pekanbaru, Ir. H. Firdaus MT.

Soft Opening tersebut juga dihadiri oleh Anggota Komisi XI DPR RI Jon Erizal, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, Owner Hotel Bono Endi Lin dan para pejabat dan petinggi di Riau. Walaupun baru soft opening, tapi hotel ini telah beroperasi sejak 12 November 2019 lalu.

Owner Bono Hotel, Endi Lin mengatakan pembangunan hotel ini tidak terlepas dari bantuan segala pihak, mulai dari bank, masyarakat, dan pemerintah daerah di Pekanbaru.

"Nama Bono pada hotel ini diambil dari nama ombak bono yang menjadi ciri khas di daerah Pelalawan," ujarnya.

Hotel ini bukan hanya sebagai tempat untuk menginap, tapi, selain juga akan menggandeng pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Pekanbaru dan Riau nantinya.

"Kemudian untuk para pekerja di hotel ini, seluruh pekerja merupakan putra putri asli Pekanbaru," ucap Endi.

Anggota Komisi XI DPR RI, Jon Erizal juga turut menceritakan tentang nama yang diangkat menjadi nama hotel ini.

"Ini mengangkat nama daerah dan agar bisa dikenal, jadi bukan hanya di Riau saja, tapi di Indonesia dan bahkan dunia," ujar Jon Erizal.

Ombak Bono ini sangat menarik. Ombaknya itu berputar di sungai, dan khas yang ada di Riau.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved