Modena Home Center Hadir di Pekanbaru

Modena Home Center, kini sudah hadir di Pekanbaru. Tepatnya di Jalan Riau, 64D, Pekanbaru.

Modena Home Center Hadir di Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU
Modena Home Center, resmi hadir di Jalan Riau, 64D, Pekanbaru. Di sini pengunjung juga akan mendapatkan berbagai pelayanan terbaik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Modena Home Center, kini sudah hadir di Pekanbaru. Tepatnya di Jalan Riau, 64D, Pekanbaru.

Branch Manager PT. Modena Indonesia Cabang Pekanbaru Yappar Darmawan mengatakan, kehadiran Modena Home Center ini akan membuka akses besar bagi masyarakat Pekanbaru.

Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Profesional, namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

"Staff profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli,” ujar Yappar Darmawan kepada Tribun, Senin (25/11/2019) saat peresmian Modena Home Center.

Berdiri di lokasi yang strategis, Modena Home Center hadir dengan display cantik ala Modena, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, tapi juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena.

Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, tapi sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

"Tak sampai di situ saja, Modena Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini dari Modena. Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Pekanbaru mendapatkan produk-produk terbaru dari Modena," ucap Yappar.

Menyambut debut layanan Modena Home Center Pekanbaru ini, Yappar Darmawan menyatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai penawaran istimewa bagi peminat produk Modena. Di antaranya potongan harga hingga 50% serta program cicilan 0%.

Sementara itu Franchise Department Head PT Modena Indonesia Andre Ong mengungkapkan, pembukaan Modena Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena.

Ini merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“Dengan hadirnya Modena Home Center di Pekanbaru, membuat Modena merasa lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami kedekatan yang tercipta membuat Modena dapat makin meningkatkan pelayanan,” katanya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved