Polsek Pelabuhan Tembilahan Tangkap Terduga Narkoba, Satu Orang Berhasil Kabur

Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, mengamankan seorang pria dengan sejumlah barang bukti, di antaranya paket kecil sabu.

Polsek Pelabuhan Tembilahan Tangkap Terduga Narkoba, Satu Orang Berhasil Kabur
istimewa
R alias Iyan (23) beserta barang bukti sabu saat diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan. 

tribunpekanbaru.com - Unit Opsnal Polsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan, mengamankan seorang pria yang diduga terlibat narkotika jenis sabu, Sabtu (23/11) malam lalu sekira pukul 19.30 WIB.

Terduga pelaku berinisial R alias Iyan (23), diamankan bersama satu paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening, di Jalan Kihong, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kapolsek KSKP Tembilahan, Ipda Ridwan menuturkan, pelaku tidak sendiri saat akan melakukan transaksi narkoba di lokasi penangkapan. Namun pada saat ditangkap, satu orang berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor.

“Sekira pukul 19.30 WIB, pelaku dengan rekannya disergap saat melintas di Jalan Kihong menggunakan motor Jupiter warna biru,” ujar Ipda Ridwan.

Dikatakan, sebelum penangkapan polisi sekira pukul 16.00 WIB mendapatkan informasi bahwa pelaku diduga akan melakukan transaksi narkoba di Jalan Kihong Tembilahan. “Setelah dilakukan penyelidikan, benar akan ada transaksi narkoba di lokasi tersebut,” jelas Ridwan.

Saat digeledah, ditemukan barang bukti satu paket kecil narkoba yang disimpan dalam bungkus rokok ukuran kecil. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan untuk proses lebih lanjut.

"Satu unit HP merk Tiger warna hitam dan satu SIM card juga diamankan sebagai barang bukti,” tambahnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved